Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7 Maret 2013

, , , , , , , , ,

Cheap but Nice Hotel in Bali

Share

Untuk mendapatkan hotel yang menyenangkan tidak perlu mengeluarkan kocek yang dalam. Memang, rata rata hotel yang bagus dan nyaman harganya di atas 600 ribu rupiah per hari, namun kalau kita mau lebih usaha mencari, banyak hotel dengan harga 350 ribu ke bawah.

Berikut adalah hotel yang saya rekomendasikan karena harganya sekitar 350 ribu atau kurang, dengan fasilitas atau suasana yang baik jika dibandingkan harganya.

Masih banyak hotel yang jauh lebih baik dan lebih murah tapi yang saya listing disini yang sudah pernah saya coba menginap, listing ini akan terus saya tambah jika menemukan penginapan lain dengan harga yang serupa.

Balisani Padma, Legian, Bali.

Rate mulai dari 250 ribu rupiah per malam, cek tarif disini



Dari bagian depan hotel ini tampak buruk dan tua, namun area dalam cukup menyenangkan. Bagian dalam kamar memang masih furniture tua, dengan televisi yang terlihat lama sekali, tapi overall saya suka dengan suasananya.

Kamar mandi di Balisani
Pool di Balisani Padma
Kolam renang juga tertata baik, namun sayang banyak sekali kaporitnya saat saya menginap disana, walaupun memang kaporit ini membuat kolamnya jernih sekali.

Lokasi Balisani Padma di Jalan Padma Utara, Kuta, Legian, Bali, cukup jalan sedikit sudah banyak mini market, cafe dan berbagai toko, akses ke keramaian legian tinggal berjalan kaki, atau sewa motor dengan harga sekitar 50 ribu per hari.

The Grey, Seminyak, Bali.

Rate mulai dari 270 ribu rupiah per malam, cek tarif disini


desain minimalis
The Grey lebih seperti bangunan kosan dengan kamar kurang dari dua puluh. Yang saya suka adalah interior kamar yang minimalis, desain lampu yang unik, dan kamar mandi yang anda masuki terlebih dahulu sebelum masuk ke kamar.

Ada pool kecil di depan area kamar di lantai bawah, akan lebih menyenangkan jika menginap di kamar yang persis ada di depan kolam renang.



Lokasi The Grey di Jalan Dewi Sri, Seminyak-Kuta, Bali. Di dekat hotel ini ada mini market, starbucks, Mc Donalds dan beberapa restoran yang bisa ditempuh hanya dengan berjalan kaki.

Masih banyak hotel lain yang menyenangkan dan murah di Bali, I'll make updates everytime I find new budget places :)

@marischkaprue - adapt well in any hotel

NOTES:
  •  Rate hotel selalu berubah sesuai season (high/low) cek dan bandingkan harga terlebih dahulu.

11 comments:

Anonim mengatakan...

Klw aku biasanya stay di the kubu poppies 1, rate start from 175k (fan room) - 350k (deluxe room).. Overall hotelnya keren,konsepnya minimalis,bersih,swimming pool,breakfast included,staffnya juga ramah.. Kekurangannya sih krn dekat dgn legian,jd agak bising pas malem..

RIRI SATRIA mengatakan...

thanks Marischka .. very helpful :)

Grosir Kurung mengatakan...

Thanks for info :)

Playa Holidays mengatakan...

Hello, temuilah saya jika kamu mau berlibur ke Bali.
Saya akan membantu teman sekalian mendapatkan keinginan yang bersahabat dengan kantong.
Salam hangat,

Guntur Richter
Kuta, Bali

Playa Holidays mengatakan...

Oia lupa...
ini kontak person saya
+6285333991093
tourismdebali@gmail.com

Citra Putri mengatakan...

Terakhir saya menginap di Bali yaitu di waringin homestay. Dengan harga sekitar 300rb untuk AC, bisa menikmati kamar yg begitu bersih dan kolam renang yang juga bersih

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

You are right. to enjoy a pleasant tourist accommodation, does not need to pay very expensive, just what is in accordance with what we want it. Very interesting. This may be one for your list: http://www.villakubu.com/details/families.html ... suitable for families with good service and considerable cost. nice article.

Villa Spa Bali Seminyak mengatakan...

Mantapp kamar dan suasananya..

Jadi pengen liburan ke bali lagi..

HHAAH

ketut parta mengatakan...

jatayu rental siap mengantar tamu ke hotel ini.
Best Regard
Ketut Parta

http://www.rentcardibali.net
sewa mobil di bali
sewa mobil murah di bali
rental mobil di bali

Unknown mengatakan...


Jual cytotec di bali COD 24jam 081548357028 KLIK DI SINI