Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

30 September 2012

, , , , , , , , , ,

Spa frenzy

Share



Salah satu hal yang saya nikmati dari resorts adalah spa. Bukan hanya pijatan dan berbagai perawatan dari terapis, namun suasana di lokasi spa yang selalu ditata sedemikian rupa, sehingga memasuki lokasi spa pun sudah memberi perasaan tenang dan menyenangkan.

Spa selalu memberi kombinasi kenikmatan sentuhan, visual ketenangan dan aroma yang membuat badan menuju fase rileks. 


Mandara Spa Nikko Bali
Foot massage spot at Mandara Spa

Harga spa di resorts memang cukup membuat mayoritas dari kita mengangkat alis. Rate spa di resorts rata rata dari sekitar USD50 hingga lebih dari USD200 atau bisa mencapai jutaan rupiah. Saran saya, lebih baik ambil paket, jangan satu per satu treatment karena jauh lebih mahal. Misalnya, ambil paket spa sampler yang sudah termasuk aromatherapy floral footbath, massage, facial dan foot massage jadi beberapa perawatan sudah bisa didapat dengan budget sekitar USD100.

Mandara Spa Nikko Bali
Berbagai pilihan aromatherapy

Buat yang punya pasangan, ritual spa bersama pasti lebih menyenangkan, sama sama dipijat di tempat yang bikin rileks, lanjut aromatherapy flower bath bareng. Bisa sambil ngobrol saat dipijat, namun saya biasanya tertidur di sesi massage.

Terapis biasanya bertanya apakah pijatannya sudah pas dalam artian tekanan karena setiap orang berbeda selera, ada yang senang tekanan pijat yang keras, ada juga yang lebih senang pijatan lembut karena badan terasa sakit kalau dipijat terlalu keras, jadi jangan sungkan untuk minta pijatan sesuai selera, bayangkan anda sudah bayar terus kurang menikmati sesi massage kan sayang sekali :)

Mandara Spa Nikko Bali


Nah, satu kebiasaan saya kalau spa pasti foto foto lokasi dan detail interior sampai perkakas spa, so enjoy this picture and maybe you wanna get a spa treatments too :)

Anyway foto ini semuanya diambil di Mandara Spa, Nikko, Bali Resort. Thanks for letting me taking pictures dan cukup lama mba nya nunggu saya beres foto foto baru bisa mulai treatments hihi..

Mandara Spa Nikko Bali


Mandara Spa Nikko Bali
aromatherapy oil


Mandara Spa Nikko Bali
Room for couple spa


Mandara Spa Nikko Bali


Mandara Spa Nikko Bali
Bathtub for aromatherapy flower bath


Mandara Spa Nikko Bali


Mandara Spa Nikko Bali


Mandara Spa Nikko Bali



Mandara Spa Nikko Bali
Flower bath


@marischkaprue - 70% sleeping during spa treatments.


Location: Mandara Spa, Nikko Bali Resort and Spa
Spa infos: indonesia@mandaraspa.com or www.mandaraspa.com




0 comments: