Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

6 Oktober 2020

, , , , ,

VILLA SAMADHI SINGAPORE: AWAY IN THE CITY

Share



Menginap di lokasi ini akan membuat kita merasa sedang tidak sedang liburan di Singapore. Vibe di Villa Samadhi Singapore benar-benar berbeda dengan apa yang ada di pikiran kita tentang Singapura.


Meskipun begitu, penginapan ini adalah lokasi yang ideal untuk “lari sejenak” dari keramaian, menikmati alam, kehijauan dan taste masa dulu pada bangunan dan interior di Villa Samadhi.


Saya datang ke Villa Samadhi di sela-sela kunjungan saya dan Sefiin ke Singapura. Terletak di area penuh kehijauan di Labrador Nature Park, memasuki area menuju villa seakan bukan ada di Singapura.






Bangunan putih dengan ciri masa kolonial, berpadu dengan beberapa elemen modern dan peranakan menjadi vibe tersendiri di Villa Samadhi. Ada empat tipe kamar di Villa Samadhi, kami menginap di kamar tipe Sarang yang memiliki whirlpool bathtub berukuran besar, dengan tangga kayu yang membuat kamar mandi ini begitu unik.






Menikmati hari-hari di Villa Samadhi terasa sangat menenangkan. Kami menikmati bersantai di depan kamar yang langsung menghadap kehijauan sambil menikmati afternoon tea and cakes, berjalan menyusuri pepohonan melewati dek kayu, serta makan di restoran yang tentunya dikelilingi kehijauan.








Villa Samadhi tentu bukan tipe penginapan di Singapura yang umumnya terbayang oleh kita, namun tentu akan jadi pengalaman menginap yang pastinya menyenangkan dan kita akan merasa recharged usai menikmati waktu di sini.


See you next time, Villa Samadhi!


@marischkaprue - chill and relax, a lot of times


NOTES


VILLA SAMADHI SINGAPORE

20 Labrador Villa Road

Singapore 119193


Nearest MRT Station: The Labrador Park MRT Station

500 meters away (2 minutes by car, 15 minutes by walk)


ROOM RATES

Crib: 395 SGD/ night

Lux Crib: 440 SGD/ night

Sarang: 605 SGD/ night

Luxe Sarang: 990 SGD/ night


Booking via: 

www.villasamadhi.com.sg

reservations@samadhiretreats.com