Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8 Juli 2015

, , , , , , , ,

Dining with Disney Characters at Tokyo DisneySea

Share


Berkeliling Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea seringkali kita bertemu dengan karakter-karakter Disney yang berada di berbagai area theme park ini. Jika ingin bertemu langsung dengan karakter-karakter utama Disney tanpa perlu mengantre, have some lunch here, at Horizon Bay Restaurant di Tokyo DisneySea.





Terletak persis di depan Aquatopia di area Port Discovery, anda tinggal masuk ke Horison Bay dan memilih Disney Character Dining untuk dapat menikmati makan bersama karakter Disney ini.






Di restoran ini kita akan bertemu dengan karakter utama Disney seperti Mickey, Minnie, Goofy dan Pluto yang berkeliling menyapa semua yang sedang makan di restoran ini. Kita juga dapat berfoto bersama dengan tokoh-tokoh Disney yang memang memperlihatkan karakter seperti di kartun Disney, seperti Minnie yang centil hingga Pluto yang selalu iseng dan ingin tahu.





Makanan di Horizon Bay Restaurant ini juga dibuat dengan tema Disney dengan tampilan yang menggemaskan. Even dining is more than fun here!

@marischkaprue - want to take Pluto home with her!

NOTES
  • Horizon Bay Restaurant berada di area Port Discovery, di dekat Aquatopia.
  • Untuk menikmati makan siang dengan Disney Character anda harus mengambil sisi kanan di pintu masuk (area untuk Disney Character Dining), harga untuk makan di Horizon Bay Restaurant adalah ¥ 3.020 (Rp. 328.000,-) untuk Dewasa (set sudah termasuk appetizer, main course, desert dan minuman), dan ¥ 1.730 (Rp. 188.000,-) untuk menu anak-anak (untuk anak berusia 4 hingga 8 tahun dengan set menu lengkap).
  • Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea terletak di area Tokyo Disney Resort di Urayasu, Chiba, Jepang, sekitar 20 menit perjalanan dari Tokyo.
  • Cara menuju area Tokyo Disney Resort antara lain melalui jalur kereta
  • Harga tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea: ¥ 6.900 yen (Rp. 751.000,-) untuk dewasa di atas 18 tahun, ¥ 5500  (Rp.598 .000,-) untuk usia 12-17 tahun dan ¥ 4500 yen (Rp. 489.000,-) untuk usia 4-11 tahun. Jika membeli tiket masuk untuk 2 hari akan lebih murah yaitu ¥ 12.400 (Rp. 1.349.000) untuk dewasa dan ¥ 8.000 (Rp. 870.000,-) untuk anak usia 4-11 tahun. Cek harga tiket selengkapnya disini


2 comments:

Fahmi (catperku.com) mengatakan...

Senangnya bisa diner bareng mickey mouse :D

Halida A. mengatakan...

Cake yg Donal Bebek kreatif bangeet! Jd inget Mickey's Philharmagic hehehe. Waktu ke Disneysea ga tau ttg restoran ini, next time ke sana aku akan datengiin >.<