Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

27 Februari 2017

, , , , ,

THE DHARMAWANGSA, A PLACE TO HIDE IN JAKARTA

Share


Private and homey adalah rasa yang pertama kali muncul saat memasuki The Dharmawangsa, 5 star hotel yang terletak di residential area Kebayoran Baru, Jakarta.

Greeneries in the middle of Kebayoran Baru residence area
Lobby The Dharmawangsa bukan lobby besar yang dipenuhi hilir mudik orang, it's simple since you won't be spending time in the lobby for sure, just walk to the swimming pool area! That's where you want to spend your time :)






But before going into the swimming pool area, let's go the room. Kamar dengan desain klasik dan homey di The Dharmawangsa ini memberikan space yang sangat luas untuk aktivitas dan bersantai, I can do some of my works during stay here in The Dharmawangsa. Also loving the view from the wide terrace, and look at the cozy spacious bathroom, perfect place to spend your weekend getaway!









Another favorite is the swimming pool area yang sangat bernuansa hijau dari pepohonan yang berada di tengah dan sekitar kolam renang. It even feels like Bali here, you'll forget that you're in Jakarta instantly (until work calling again, haha!). Sementara, indoor swimming pool terletak di lantai atas, dengan view area kehijauan The Dharmawangsa. Another spot to chill and relax is the hot (infinity) whirl pool, who doesn't love this view anyway? :)









Menginap sejenak di The Dharmawangsa terasa seperti menghilang sejenak dari hiruk pikuk Jakarta, namun tanpa harus pergi dari ibukota. Private feeling, fine breakfast (with lots of my favorite Indonesian taste), green relaxing area, and trully pampering spa (you can find the perfect private spa for two at Bimasena Spa, here in The Dharmawangsa). Well, "Vacastay" in Jakarta is actually not a bad idea..

@marischkaprue - hide and seek for a getaway spot

NOTES

JL. BRAWIJAYA RAYA NO. 26
KEBAYORAN BARU
JAKARTA - INDONESIA

Check out www.the-dharmawangsa.com for more info
Find room rates here


4 comments:

fanny f nila mengatakan...

Belum pernah nginep di sana, tp sekali aku jd pager ayu pas sahabat suami nikah di sana :D.. Sukaaaaa bgt liat ruangan yg dipakai untuk resepsi, makanan2nya kayak g abis2, rasanya ga usah ditanya.. Bersyukur bisa ngerasain... soalnya kalo aku sndiri bikin nikahan di sana, tabungan traveling aja ga cukup hihihihi ;p

Castello mengatakan...

Sesuai dengan rate nya hehehehe 10 jeti berdua sama anak2 2 hari. Wow mantap The Dharmawangsa

Rizka Nidy mengatakan...

Bali banget ya... Adem gitu lihatnya *-*

Liyoskin Cream mengatakan...

hotelnya keren banget ya, serba hijau karena banyak pepohoan yang lumayan rindang, tempatnya terlihat sangat sejuk sekali..