Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

9 Januari 2024

, , , , ,

STAY LIST: PENGINAPAN DI JALUR EVEREST BASE CAMP

Share

Salah satu hal yang jadi pertimbangan saya sebelum memutuskan ikut dalam perjalanan menuju Everest Base Camp (EBC) di Nepal adalah kondisi penginapan. Sebelumnya saya buta sekali akan informasi jalur EBC dan saya selalu berpikir kalau sepanjang perjalanan kita akan menginap di tenda, di suhu yang dingin dan tentunya saya tidak yakin saya bisa.

Namun ternyata sepanjang jalur Everest Base Camp ada banyak penginapan, dengan fasilitas dan harga yang bervariasi, mesti semakin ke atas, maka fasilitas akan semakin minim, mengingat akses yang sulit di saat semakin tinggi.

Berikut gambaran kamar-kamar saat saya menginap di jalur Everest Base Camp yang dirangkum dalam IG Reels berikut ini:


@marischkaprue -
hike (very rarely) and dive

0 comments: