Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16 Februari 2014

, , , , , , ,

Travel : Skin Problem?

Share


"Traveling kok kulitnya ngga rusak?"
"Perawatannya apa?"
"Pasti banyak pakai sunblock ya?"
"Kena matahari terus, kasian kulitnya"

I got that questions a lot.

Sering bepergian ke lokasi lokasi yang terpapar matahari memang membuat kulit saya mencoklat. Saya terlahir dengan kulit yang cenderung putih sehingga saat terjemur saat bepergian kulit saya pada saat mencoklat tetap dianggap putih oleh sebagian besar orang.

Kecintaan saya pada pantai dan laut membuat saya tidak perduli lagi dengan warna kulit. Namun memang untuk jangka panjang saya tetap mesti mempertimbangkan dampak terus menerus bermain di bawah matahari.

I think the key is just mantaining. Anggap saja mobil, saat kita gunakan dengan lebih sering, ke daerah yang cukup off road, pasti perlu perawatan lebih. Beda dengan jika mobil kita lebih banyak ada di garasi dan pergi sesekali. Begitu pula dengan kulit, saat kita "bawa" ke area yang lebih bermacam macam, tentu perlu perawatan lebih.

Repot? Hmm tidak juga, anggap ini soal kebiasaan dan pastinya worth the effort! Bayangkan dengan mobil yang membuat anda cukup "repot" merawatnya, namun anda jadi berkeliling, bahkan ke lokasi yang tidak terbayangkan sebelumnya. Life is too short to be sitting pretty in the air conditioning room. The fancy of life is when you explore!

Physio Radiance serum
Saya sudah mencoba beberapa perawatan kulit, yang terakhir saya coba Physio Radiance series. Merk ini memang tidak umum, namun saya sebelumnya mencari informasi tentang produk ini dan banyak terdapat review yang baik di internet sehingga saya tidak takut mencobanya.

Ada empat tahap dalam perawatan dengan Physio Radiance, inilah "repot" yang tidak seberapa kalau dibanding hasilnya. Mulai dari cleanser, toner, serum dan kemudian radiance enhancer. Beberapa hal yang cukup unik, cleansernya tidak berbusa, kemudian toner yang sedikit putih saat diaplikasikan namun setelah itu kulit langsung terasa halus. Saya mendorong diri saya untuk menggunakan 4 tahap ini terus menerus setiap hari sehingga menjadi kebiasaan.

Lets just travel girls!

Saya menunggu 30 hari sebelum memposting tulisan ini untuk menunggu hasilnya, and it works perfectly. Kulit jadi lebih segar, lebih halus, namun tidak membuat saya putih karena saya terus bepergian ke lokasi yang terpapar matahari. Tapi yang pasti, kulit yang sehat membuat anda tidak perduli apakah putih, tann, atau lebih coklat. Healty skin will make you look and feel great.

@marischkaprue - her skin is happy

NOTES:
  • ·      Physio Radiance dapat dibeli melalui website www.qnet.net atau melalui kantor QNET di Jakarta, telp: 021 2506730, Surabaya 031 5480020, Bali 0361 767630
  • ·      Jika memesan melalui website memerlukan nomor IR dari Referrer untuk diisi di shopping form. Saran saya langsung saja melalui nomor telepon yang ada untuk lebih mudah.


Giveaway!!!


Ada satu paket Physio Radiance, for you! yes you!!
Paket ini seharga lebih dari 2,2 juta rupiah, so you must join!

Paket lengkap terdiri dari: Comfort Emulsion Cleanser, Remineralizing Toner Lotion, Extreme Anti-Oxidant Serum, Radiance Enhancer Day & Night Fluid.

Karena hadiahnya paket lengkap, maka ada beberapa hal yang harus kalian lakukan

Caranya:
1.     Like facebook page QNET disini
2.     Shouting "I want Physio Radiance" dan mention @marischkaprue di twitter ,formatnya mesti : I want Physio Radiance @marischkaprue ,di bagian belakang boleh ditambahkan apapun :)
3.     Komen di posting ini dengan cerita upaya perawatan wajah kalian yang belum berhasil sampai sekarang. Misalnya: sudah facial berkali kali tapi masih tidak ada hasil yang baik, atau sudah coba perawatan.. (tanpa menyebut merk ya) dan juga tulis account twitter kalian ya :D

Pemenang akan diumumkan tanggal 31 Maret 2014 :)


32 comments:

Aprilia Putri mengatakan...

Sampai saat ini belum menemukan produk untuk mengaplikasikan rutinitas skincare yang benar2 tepat dan menghasilkan kulit wajah yang benar2 sempurna.Untuk kelembaban kulit, menghilangkan bekas noda jerawat ataupun kemerahan pada wajah. So i hope giveaway dari kak Marischka merupakan langkah awal yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal :)

Anonim mengatakan...

Kulit wajah saya berminyak dan selalu saja berjerawat. Saya sudah treatment ke dokter kulit dan gak ada perubahan, pengen banget dapet giveaway Physio Radiance biar punya kulit yg sehat kayak kak marischka prudence. I hope its me :)

Monika Margi mengatakan...

Kulit muka ini kusam, gampang lengket dan makeupnya cepat pudar apalagi kalau lagi aktivitas di lapangan. Suka gak pede kalau ada janji meeting dengan seseorang. Sudah mencoba berbagai krim muka, peeling, dermaroller atau nanospray tetapi belum banyak perubahan. Penasaran dengan Physio Radiance ini sepertinya layak dicoba.

Velysia Zhang mengatakan...

Saya juga seorang traveler dan slalu berada langsung di bawah matahari. Selama ini jujur saya kurang peduli dengan kullit, tap setelah membaca blognya Mbak Prue bener jg ya kalo lama2 dibawah matahari walaupun skarang efeknya gk berasa tp lama2 juga tidak bagus untuk kulit. Terbukti dengan munculnya beberapa flek hitam yang diakibatkan oleh matahari. So it's time for a change. Pengen banget coba produk baru ini.

Okky Sri mengatakan...

Aku suka banget nge-trip ke pantai, terus sering banget gak tahu waktu kalau sudah sampai pantai. Sedangkan kulitku tipikal yang cepat menghitam tapi sulit kembali ke awal, selama ini sudah coba pakai lotion atau sunblock, tapi hasilnya belum maksimal. Pengen banget coba produk ini, semoga bisa jadi jawaban kulitku, jadi gak khawatir lagi traveling kemana pun.

Nur Aeni Amaliah mengatakan...

Kulit saya kecoklatan, saya pede saja jika mantai maupun hiking. Dua hal ini sudah menjadi hobi saya. Perawatan kulit wajah yang saya inginkan adalah yang dapat meregulasi, meregenerasi dan memperbaiki sel kulit wajah. Karena ingin spesifikasi yang khusus tersebut menjadikan saya malah memakai produk sun block, peeling, masker, pelembab, serum, cleanser dan toner dengan beberapa merk berbeda. Sekali pernah memakai rangkaian produk perawatan wajah dari dokter kulit. Hasilnya kehalusan kulit wajah saya rasa belum maksimal. Di rentang umur 25-30 tahun ini saya ingin merawat kulit wajah dengan baik. Semoga Physio Radiance dapat memberikan sebuah solusi jangka panjang untuk perawatan kulit wajah saya.

matantya mengatakan...

"Take nothing but pictures, leave nothing but footprints, kill nothing but time." Slogan mulia para responsible traveller yang selalu saya terapkan setiap jalan-jalan.
For me, the problem is the take nothing but pictures part. why? because I want to look good in those pictures (Yah, at least not-so-gembel lah). and why is that a problem, again? karena jalan-jalan selama ini sudah membuat kulit saya kusam, hidung saya berminyak, komedo saya banyak, dan terlihat tidak upload-able bila dipotret .
Sebagai gembel, eh. traveller-wanita-yang-bermartabat saya kepingin bisa terlihat selalu fresh dan cantik bila diabadikan dalam foto, yang ujung-ujungnya agar dapat menjalankan slogan responsible traveller diatas tadi. (cieh. yah sebenernya supaya kelihatan oke kalo selfie juga sih kak Marischka. hehe).
Selama ini perawatan kulit yang saya lakukan : cuci muka tiap mandi, dan facial tiap bulan saja (facial yang makin kesini makin sakit, bukan hanya karena hidung saya dipencet2, tapi karena mbak-mbak salon yang mulai sering mengomentari kusamnya wajah saya) *sedih.
Produk Physio Radiance ini saya yakin bisa bantu saya menjadi travel blogger yang lebih baik (karena saya gak bakal berpikir 2 kali untuk jalan-jalan ke pantai dan menikmati waktu disana) dan selfie-er yang lebih cantik juga.
Give-away nya untuk saya ya kak Marischka.. *peluk*

eghaaCuu mengatakan...

oh kak prue i think i need this product damn much .
saya suka jalan jalan , suka berkeliling , get tanned di pantai .
saya nggak pernah takut hitam karena get tanned is so sexy i guess .
tapi yang sedikit mengganggu terkadang setelah berhari hari berpanas panasan dan berjemur kulit muka akan terasa perih dan mengelupas dan setelahnya akan belang dan warnanya tidak merata .
jadi saya btuh sebuah produk yang bisa mengatasi hal tersebut .
i hope this lovely product can be mine .
thankyouuu kak Marischka xoxo .

@eghaaCuu

esterefa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
isti thoriqi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
isti thoriqi mengatakan...

Terima kasih atas Give Away-nya, Kak Prue :) Maaf komen sebelumnya saya hapus karena lupa mencantumkan akun twitter :p

Saya suka banget traveling seperti Kak Prue. Andai hidup saya bisa fokus untuk traveling dan menulis seperti Kak Prue, pasti bakal happy banget. Hobi traveling otomatis menjadikan kulit saya sering terpapar sinar matahari. Kulit saya yang berminyak dan mudah berjerawat juga sensitif terhadap perubahan cuaca. Saya sudah mencoba berbagai perawatan, dari mulai produk-produk yang beredar bebas di pasaran, produk klinik kecantikan, sampai produk dokter. Namun saya belum menemukan yang benar-benar cocok untuk kulit saya. Saya tertarik mencoba produk Physio Radiance ini dengan harapan bisa mendapatkan kulit yang sehat seperti Kak Prue. Saya ingin ketika saya merasa happy saat traveling, kulit saya juga ikut happy karena tetap terjaga kesehatannya :)

@istithoriqi

esterefa mengatakan...

Selama ini sebenarnya penasaran sama perawatan kulit yang dipakai ci Marischka apa, karna kan suka travelling, main di pantai pastinya panas-panasan dibawah terik matahari tapi mukanya tetep keliatan oke. Untung ada postingan blog ini! Saya sendiri sangat suka dengan pantai dan gak takut kulit jadi mencoklat (karna memang asal kulit saya putih). Selalu berusaha pake sunblock muka biar gak ada flek hitam di muka. Saya juga rajin pake perawatan muka dari cleanser, toner, pelembab muka untuk wajah saya yang berminyak tapi hasilnya tetap saja kulit saya sangat berminyak, jerawat kecil tumbuh di dahi, dan yang paling saya sebal adalah banyak komedo!Pengen banget nyobain produk Physio Radiance tapi cukup mahal untuk harga anak kuliahan yang masih ngekost.. Jadi ngarep banget dapet produknya gratis! ;)

@esterefa

natalia sebayang mengatakan...

Muka saya yang minyakan gak jelas ini tentunya mengganggu penampilan apalagi pas foto2 ketika sedang traveling. Kayanya gak banyak foto yg oke karena muka berminyak dan bintik2 bekas jerawat. Semoga aja Physio Radiance ini bisa bikin muka saya semulus Marischka Prudence :)

turiscantik.com mengatakan...

wah udah telat neh baca postingan ini. mau coba dulu deh produknya mungkin cocok secara saya suka ke pantai tapi ngak suka muka minyakan karena pake sunblock ;)

ereezia florine mengatakan...

Trip ke laut itu bikin nagih!! Saking asyiknya main, sampe nggak sadar ternyata kulit wajah ini terbakar. Dan esoknya mulai terasa perih, memerah & mengelupas. Padahal udah pakai sunblock dengan SPF tertinggi, dan dipakai 2 jam sekali pula, tapi tetep aja kaya nggak ngefek.
Pengen banget punya produk perawatan yang bisa menjaga kulit wajah tetap kece walaupun dibawa main ke laut. Seems like Physio Radiance worth it to be used.
Buat aku ya Kaaak :*
@ereezia_florine

bukanbocahbiasa mengatakan...

I want Physio Radiance!
Ini udah yang taraf 'mupeng banget' karena makin ke sini aku ngerasa kulit wajah nih udah 'unjuk rasa' banget.
Kulit kusam, mengelupas, komedo yang tak terkendali, duh, ini udah semacam bencana wajah.
Ngeri deh, kalo tiap pagi musti ngaca, dan mendapati kenyataan kalau muka saya ini sangat tidak menyenangkan.
Duh, padahal agenda traveling yang super-duper-padat udah menanti di depan mata. Tentu aku pengin tetap menjelajah dunia tapi dengan kulit yang sehat dan kinclong! Beda tipis ama Marischka Prudence.
GO, GO, Gooo....Physio Radiance dan Qnet!

twitter: @nurulrahma

Sheila Kartika mengatakan...

Biasanya ga pernah perhatiin masalah kulit dan perintilan cewe. Karena emang pada dasarnya cuek dan jarang perawatan sih, cuma cleanser sama pelembab aja tiap harinya. Tapi semakin sering traveling dan liat foto-foto hasil ngetrip, semakin sadar ternyata muka gue kucel banget kalo lagi ngetrip. Haha. Belom lagi selesai ngetrip pasti nyokap bawel komentar masalah kulit gue yang makin rusak dan susah untuk mulihin seperti semula. Untungnya muka gue bukan tipe berminyak dan gampang jerawatan. Cuman gampang banget itemnya dan ya itu, kalo item jadinya demek nan kucel :( padahal ngarepnya tanned keren gitu, tapi apa daya. Mudah-mudahan bisa dapet giveaway produknya Physio Radiance ini dan langsung test-drive di next trip ke Kamboja. :) AMIN!

- @sheilakartika

Olivia Tjahjono mengatakan...

I have a passion for traveling. I can't stay all say in the same room. Unfortunately, i have a biggest fear which is diving! After browsing and just found your blog, it's like a silver line for me, you teach how to diving without fear and the second last article is about skin care. I've tried lot of products but nothing can cure my skin problem totally. I really love traveling but often forget to use sunblock and the others. That's why i would like to change my bad habit and hope physio radiance be my weapon to facing acnes. My skin is so oily, only in couple of hours and my face would be shiny like light bulb :D

My next trip is Bali and will be held on May
Beaches will be my first top destination
I hope i cam bring physio radiance from marischka and qnet

Thank youu

Ah ya my twitter account is olivelmo96

Nur Aeni Amaliah mengatakan...

Maaf saya lupa mencantumkan akun twitter kak hehehe
@lia_liyung

Thanks

Lutfiah Umi mengatakan...

Saya selalu menyemangati diri saya dengan menyebut diri, gadis matahari. Kegilaan saya pada aktifitas di bawah sinar matahari tidak bisa ditahan. Saya suka menyelam, berenang, mendaki gunung dan menuruti adrenalin berarung jeram. Mbak Marischka Prudence adalah inspirasi saya untuk tetap menjadi gadis matahari yang cantik. Saya berusaha merawat diri dengan kosmetik produk luar negeri maupun dokter rumah sakit. Namun sampai sekarang kulit saya belum bisa sepenuhnya baik. Bukan karena menghitam, tapi masalah kusam dan bekas jerawat. Melihat postingan Mbak Pru tentang Physio Radiance saya menjadi lebih bersemangat. Teryata ada ya kosmetik yang cocok untuk wanita petualang, semoga saya tetap bisa menjadi gadis matahari :)
@sloppy_lumi

Lutfiah Umi mengatakan...

Saya selalu menyemangati diri saya dengan menyebut diri, gadis matahari. Kegilaan saya pada aktifitas di bawah sinar matahari tidak bisa ditahan. Saya suka menyelam, berenang, mendaki gunung dan menuruti adrenalin berarung jeram. Mbak Marischka Prudence adalah inspirasi saya untuk tetap menjadi gadis matahari yang cantik. Saya berusaha merawat diri dengan kosmetik produk luar negeri maupun dokter rumah sakit. Namun sampai sekarang kulit saya belum bisa sepenuhnya baik. Bukan karena menghitam, tapi masalah kusam dan bekas jerawat. Melihat postingan Mbak Pru tentang Physio Radiance saya menjadi lebih bersemangat. Teryata ada ya kosmetik yang cocok untuk wanita petualang, semoga saya tetap bisa menjadi gadis matahari :)

@sloppy_lumi

Lutfiah Umi mengatakan...

Saya selalu menyemangati diri saya dengan menyebut diri, gadis matahari. Kegilaan saya pada aktifitas di bawah sinar matahari tidak bisa ditahan. Saya suka menyelam, berenang, mendaki gunung dan menuruti adrenalin berarung jeram. Mbak Marischka Prudence adalah inspirasi saya untuk tetap menjadi gadis matahari yang cantik. Saya berusaha merawat diri dengan kosmetik produk luar negeri maupun dokter rumah sakit. Namun sampai sekarang kulit saya belum bisa sepenuhnya baik. Bukan karena menghitam, tapi masalah kusam dan bekas jerawat. Melihat postingan Mbak Pru tentang Physio Radiance saya menjadi lebih bersemangat. Teryata ada ya kosmetik yang cocok untuk wanita petualang, semoga saya tetap bisa menjadi gadis matahari :)

@sloppy_lumi

Lutfiah Umi mengatakan...

Saya selalu menyemangati diri saya dengan menyebut diri, gadis matahari. Kegilaan saya pada aktifitas di bawah sinar matahari tidak bisa ditahan. Saya suka menyelam, berenang, mendaki gunung dan menuruti adrenalin berarung jeram. Mbak Marischka Prudence adalah inspirasi saya untuk tetap menjadi gadis matahari yang cantik. Saya berusaha merawat diri dengan kosmetik produk luar negeri maupun dokter rumah sakit. Namun sampai sekarang kulit saya belum bisa sepenuhnya baik. Bukan karena menghitam, tapi masalah kusam dan bekas jerawat. Melihat postingan Mbak Pru tentang Physio Radiance saya menjadi lebih bersemangat. Teryata ada ya kosmetik yang cocok untuk wanita petualang, semoga saya tetap bisa menjadi gadis matahari :)

@sloppy_lumi

Lutfiah Umi mengatakan...

Saya selalu menyemangati diri saya dengan menyebut diri, gadis matahari. Kegilaan saya pada aktifitas di bawah sinar matahari tidak bisa ditahan. Saya suka menyelam, berenang, mendaki gunung dan menuruti adrenalin berarung jeram. Mbak Marischka Prudence adalah inspirasi saya untuk tetap menjadi gadis matahari yang cantik. Saya berusaha merawat diri dengan kosmetik produk luar negeri maupun dokter rumah sakit. Namun sampai sekarang kulit saya belum bisa sepenuhnya baik. Bukan karena menghitam, tapi masalah kusam dan bekas jerawat. Melihat postingan Mbak Pru tentang Physio Radiance saya menjadi lebih bersemangat. Teryata ada ya kosmetik yang cocok untuk wanita petualang, semoga saya tetap bisa menjadi gadis matahari :)

@sloppy_lumi

amaliarosa24 mengatakan...

I Want Physio Radiance!

Sama seperti Kak Prue, saya adalah penggemar berat laut dan pantai, juga lumayan sering travelling dan beraktivitas di bawah matahari. Saya dan teman2 hampir tiap weekend pergi ke pulau2 yg menjadi bagian kepulauan Spermonde- yang membentang di laut Makassar- Takalar- Bulukumba. Karena dasar kulit saya memang coklat sawo matang, setelah aktivitas2 tersebut pastilah kulit jadi lebih "gosong". Ya gosong. Menghitam, berminyak, dan terlihat keling. Saking seringnya menggosong, kami menamakan grup kami itu, 'the gosong junkies'. Tapi menggosong bukan lagi halangan untuk berinteraksi dengan alam. Seperi yg kak Prue bilang, life is just too short to sit pretty in the air conditioned room. Saya tidak ragu bila kulit mencoklat, asal tetap sehat ya. Sunblok, pelembab, facial sudah ritual umum saya dijalani. Tapi, hasil belum memuaskan. Saya pengennnn banget mencoba Physio Radiance supaya kulit tetap bersih dan sehat spt kak Prue. Dan terpenting kalo saya foto gak jadi merusak background yang sudah indah. hehe. Jadi, Giveaway Physio Radiance nya buwat saya ya Kak Prue, hehehe ��
Oiya, disekitar Makassar (tepatnya di area Kepulauan Spermonde) buanyak pulau dan pantai cantik lho kak Prue dan teman2, jadi kalo ke Makassar boleh lho mampir2 hehe :)

@kireinaame
blog : www.amaliarosadotcom.wordpress.com

Estiana Khoirunnisa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Estiana Khoirunnisa mengatakan...

Saya sudah melakukan berbagai perawatan kulit sejak tahun 2009 tapi hingga saat ini kulit saya tidak berubah, malah semakin berminyak dan sering berjerawat. Namun setelah membaca blog Marischka Prudence tentang produk Physio Radiance, muncul harapan baru bahwa kulit saya bisa menjadi lebih baik jika menggunakan produk tersebut, and also I obviously need those product to protect my skin during traveling! :)

Twitter: @EstianaKhr

indah prawitasari mengatakan...

aku udah bosen banget sama kulit ku yang tiba tiba suka kusam semaunya ...perawatan ku biasanya pake cream dokter ,tapi gitu ada saat nya oke ada saatnya ngelupas ga penting bikin males ngaca,hiks....aku juga suka banget jalan dan matahari ga mungkin terhindarkan....pernah suatu saat aku keluar kota dan pas jam makan siang , saat itu lah aku ngerasaan panas yang sangat sampe kulit aku memerah kayak udang ,malemnya kering dan besoknya jadi bad face deh...semoga nanti physio radiance ini bisa membuat aku bebas melangkah kemanapun ,seperti kak marischka ....aamiin..

Ari Kurniawati mengatakan...

Outdoor activity, tuntutan kerja memang mengharuskan saya lebih banyak berada di luar ruangan. Paparan sinar matahari sudah jadi langganan. Belum lagi kalau sudah berada dalam event, jangan ditanya soal cuci muka. Bisa tidur nyenyak saja sudah merupakan kemewahan. Pekerjaan sebagai fotografer, penulis dan sesekali merchandising membuat saya harus extra efektif dan efisien dalam merawat kulit. Make up? Sudah tentu wajib hukumnya kalau tak mau dibilang 'iyuuuch". Nah beban kulit jelas makin berat dengan tambahan stress. Facial dan perawatan ala klinik sudah tapi hasilnya justru semakin membuat saya harus rutin wara wiri ke klinik karena addict dan membuat pekerjaan terganggu. Hasil pun tak seberapa jika dibanding perawatan sendiri di rumah yang sekarang ini saya lakukan.Trip ke Jakarta untuk motret dan review event musik dilanjut dengan pameran foto di Jogja membuat saya sadar bahwa perawatan kulit saya totally failed. So please Prue, help me to have good skin like you have
@Ari_Godiva

Santi Wiryawan mengatakan...

ingin punya kulit yang bagus seperti Marischka.kulit aku mudah terbakar kalau terlalu lama melakukan outdoor activity,warna kulit jadi agak kusim dan tidak merata walaupun sudah diberi krim perawatan.ingin mencoba skincare Marischka karena kulitnya benar2 kelihatan flawless ya >.< akun twitter @siscacook, fb sisca wiryawan trims =)

Melissa mengatakan...

Krn dulunya saya krj di perush tambang, n kerjaan memaksa saya harus panas2an di bawah ganasnya sinar matahari Kalimantan, Sumatera. Tiap kali survey, harus berangkat pagi2 jam 6 dan baru balik hotel jam 10 malem.. so tired, sometimes I forgot to put on sunblock, lotion, etc. Pas liburan, saya suka ke pantai! Pulau Sempu di Malang, Karimun Jawa, Lombok or Bali, I love it all! Semua aktifitas itu, secara gak sadar bikin kulit muka jd lbh item, kusam, ditambah lg pori2 besar :(

Mulai dari awal thn lalu, saya pindah kerja, jd kerja kantoran.. kerja di kantoran bikin saya ketemu ama org2 yg cakep2, bening2 deh pokoknya.. ini semua bikin saya sadar, n mulai memperhatikan penampilan..

Segala macem perawatan dicoba, mulai dari facial tiap bln, peeling (tp cuman skali, krn kulit saya ga tahan), suntik vit C (tp uda berhenti krn takut ada efek sampingnya), saya jg rajin pake masker, milk cleanser n toner, minum vitamin E buat kulit, makan buah-buahan yg mengandung antioksidan, tidur cukup, n olahraga. Produk perawatan muka, uda banyak sekali yang saya coba, setiap kali gak ada efek perubahan, saya pun tertarik cobain merk lain. Tapi hasilnya kurang menggembirakan, malahan ada yg bikin jerawatan.

So, I really want to try Physio Radiance and see how the products work on me :)

@twit_melissa88

Yunita mengatakan...

Pori2 kulit wajah saya termasuk pori-pori kulit jeruk. Jadi perawatannya juga kudu extra. Kadang bisa kering banget dan kadang bisa berminyak banget kalo sudah terpapar matahari. Sudah mencoba berbagai macam krim perawatan baik yang diiklanin di tv maupun dari klinik kecantikan, tapi perubahannya tidak terlalu signifikan. Pengin mencoba juga produk Physio Radiance ini jadinya. Pengin pny kulit sehat dan terawat tentunya.
Twitter acc : joojuunii