Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

18 Mei 2015

, , , , , ,

Where to Stay in Bandung: Charming Sheraton Hotel & Towers

Share


Wilayah Dago atas di Bandung selalu jadi primadona lokasi pilihan. Udara yang sejuk dan jarak yang sangat dekat dengan jalanan utama Dago dimana berjajar pilihan factory outlet dan cafe-cafe serta restoran Bandung yang menyenangkan.


Dago Atas is always be the most recommended part of Bandung to enjoy the fresh air and close distance to various factory outlets, café, and restaurants alongside the main street of Dago.
Hanya berjarak 10-15 menit dari jalanan utama Dago, Sheraton Bandung Hotel & Towers sangat strategis untuk menikmati kesejukan kota kembang ini namun tidak jauh dari jalanan favorit saya di Bandung.

Since it only took 10 – 15 minutes from the main street of Dago, Sheraton Bandung Hotel & Towers was such a right choice to enjoy the coolness of the city but also close enough from my favorite street.




Ada satu hal lagi, hotel ini baru saja "bersolek" dan mengubah tampilannya menjadi lebih modern namun classy. Chandelliers putih dan turquoise di lobby utama serta nuansa putih mempercantik Sheraton Bandung.

The hotel just redecorated its look became more modern yet classy. Chandeliers in white and turquoise colored which hanged on white shade main lobby, made Sheraton Bandung more beautiful.

Cozy room

Kamar saya langsung menghadap area taman dengan latar perbukitan di area Dago atas. Terasa nyaman seperti di rumah saat pintu teras dibuka dan kami membiarkan udara sejuk Bandung menggantikan penyejuk udara di ruangan.

My room had a garden view with the hills at Dago Atas as its background. Feeling so homey as the terrace opened and we let the fresh air fill the room instead of turning on the air conditioner.  



fresh dip in the morning :)
Selain kamar yang homy, area favorit saya lainnya di hotel ini adalah area pool dengan hut kecil berbentuk bawang untuk sekadar tidur-tiduran menikmati suasana. Udara bandung memang cukup dingin tapi tidak menghentikan kami untuk dipping dan mengambil beberapa foto underwater :)
Pool area was another favorite spot in my list besides the cozy room. An onion-shaped hut was available for just dozing enjoy the atmosphere. The cold weather can’t hold us for dipping and taking some underwater photos




Hal lain yang perlu dicoba di Sheraton Bandung adalah Sunday brunch di Feast Restaurant dengan varian masakan yang sangat beragam dan bahkan ada area khusus anak-anak dengan mesin pembuat cotton candy. Feast Restaurant juga menjadi area breakfast dan bagian teras dengan view kolam adalah area favorit kami :)
What’s next to do during your stay in Sheraton Bandung? Go have Sunday brunch in Feast Restaurant. We could find various cuisines, kids corner, and even the cotton candy machine. Feast Restaurant also used as a breakfast area, and terrace side with the pool view was our favorite spot.



Bandung selalu menyenangkan untuk menjadi tempat yang dikunjungi berkali-kali, bahkan sebagai warga Bandung yang sudah menetap di Jakarta, Bandung selalu jadi charming place you always wanna go back.

Bandung is always be a fun place to visit. Even if you are residents who live in Jakarta, Bandung will be a charming place you always wanna go back.
@marischkaprue - Born and raised in Bandung

Photo by Ferry Rusli

NOTES
  • Sheraton Bandung Hotel &Towers berada di Jl. Ir. H. Juanda No.390, Dago, Bandung 40135.
  • Sheraton Bandung Hotel & Towers is located on Jl. Ir. H. Juanda No. 390, Dago, Bandung 40135.
  • Booking melalui website SheratonBandung di sini, atau telp di +6222 2500303
  • Booking via Sheraton Bandung website here, or call at +6222 2500303 
  • Buffet di Sheraton Hotel & Towers sangat menyenangkan, jika tidak menginap di Sheraton pun anda dapat menikmati berbagai buffet dengan harga mulai dari Rp. 135.000,-++ (breakfast), Rp. 150.000,- ++ (lunch) atau Rp. 198.000,-++ (Sunday brunch).
  • Starts from Rp 135.000,-++ (breakfast), Rp 150.000,-++ (lunch), and Rp 198.000,-++ (Sunday brunch) you can enjoy the fun of having buffet in Sheraton Hotel & Towers, although you don’t stay in the hotel. 

12 comments:

Unknown mengatakan...

Suka ama hotel ini, makanan nya endes dan varian dessert nya banyak

Lynn mengatakan...

suka banget foto terakhirnya <3

Fahmi (catperku.com) mengatakan...

Mau nginep di sheraton jugaaa XD emang asik hotel yang satu ini~

Reservasi mengatakan...

Hotelnya bagus, pantas saja banyak yang mau menginap disini :)

Vonny mengatakan...

wahhh that bathroom <3 <3 <3
VONNYDU

stanley mengatakan...

nice hair, girl....!!

jadwal kereta api mengatakan...

Wuih, bagus-bagus fotonya. Jadi mupeng pengin maen kesana. Joss banget.

TripTrus mengatakan...

Kuliah di Bandung dan kembali di tinggal di Jakarta tidak pernah tidak rindu dengan Bandung.. :)

tikusruk mengatakan...

where to stay in bandung lebih enak di rumah emak :3

Dita mengatakan...

iya bener memang hotel paling charming, kelas yoga gratis tiap hari minggu itu harus dicoba, asli seger bangeeet :D

Obat Herbal Kanker Payudara mengatakan...

wow keren

Lia mengatakan...

keren nih hotel .. nyaman banget kak kayak nya .. mau ahhh :)