Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

5 Oktober 2016

, , , , , , ,

DOZE OF LAUGH: FIRE MAN SEOUL

Share


Awalnya saya mengira Fire Man adalah atraksi seperti fire dance yang biasa kita saksikan di pinggir pantai, namun ternyata selama satu jam saya menikmati hal yang benar-benar berbeda dari yang saya bayangkan. 


At first I thought Fire Man is a fire dance attraction that we often we saw on the beach, but it turned out for an hour, I enjoy things that were completely different than I imagined.



Panggung di Cecil Theatre tidak besar. Penonton memenuhi kursi yang ada dan kami duduk menunggu sambil memperhatikan set yang menggambarkan rumah dan bangunan pemadam kebakaran.


Stage in Theatre Cecil was not huge. Spectators filled the available seats and we sat waiting, watching sets that depict a house and a fire department building.
 

Seorang berpakaian layaknya petugas naik ke panggung. Ia memberikan informasi aturan sederhana saat menyaksikan pertunjukkan, kemudian ia bersiap turun sebelum lampu panggung “menyuruhnya” untuk kembali memperagakan instruksi dalam bahasa yang berbeda, berulang kali, dalam bahasa yang berbeda pula. Di sinilah penonton mulai dihibur, dengan tingkah dan polah yang lucu dari petugas.


Someone dressed just like an officer climbed onto the stage. He provided simple information while watching the show, then he prepared to go down before the stage lights "told" to re-demonstrate the instruction in different languages, repeatedly, in different languages as well. This is where the audience began to be entertained, with attitude and funny doings of the officer.





Fire Man adalah pertunjukkan komedi karakter tentang satu batch pemuda-pemudi yang direkrut menjadi petugas pemadam kebakaran. Dengan karakter masing-masing yang berlainan, setiap tokoh memperlihatkan aksi dan reaksi berbeda di setiap situasi, yang semuanya.. menghibur :)

Fire Man is a character comedy show about a batch of young people recruited as firefighters. With different the characters in the show, each figure shows different action and reaction in every situation, all of them are very entertaining :)




Yang menarik, pemain Fire Man ini semuanya memiliki kemampuan parkour yang dipertunjukkan dalam aksi-aksi pemadam kebakaran: loncat dari lantai atas gedung, melewati rintangan untuk memadamkan api, and more!


Interestingly, all of the Fire Man players have the ability to do parkour in demonstrating firefighting action: jumping from the upper floors of the building, passing hurdles to extinguish the fire, and many more!





Satu jam tidak terasa karena dalam setiap situasi, kami dibuat tertawa oleh tingkah laku karakter yang sangat menghibur. Saya sangat senang melihat betapa pemain sangat masuk dengan karakter mereka, di saat tetap memperlihatkan skill parkour masing-masing.


One hour did not feel long because in every scene, we were made to laugh by the behavior of the characters that were very entertaining. I am very happy to see how players explored their characters, while still showing their parkour skills.
 





This performance got into it’s peak di saat penonton dibuat “masuk” ke dalam adegan dengan “blazing fire stopper,” ring smoke dan semua keseruan yang membuat kami melupakan waktu. Fire Man really entertaining from the beginning until the end. Also, you don’t need to understand Korean languange to enjoy this performance.


This performance got into it’s peak di saat penonton dibuat “masuk” ke dalam adegan dengan “blazing fire stopper,” ring smoke dan semua keseruan yang membuat kami melupakan waktu. Fire Man really entertaining from the beginning until the end. Also, you don’t need to understand Korean languange to enjoy this performance.

So next time you’re in Seoul and you need a doze of laugh, Fire Man is something you gotta watch :)

@marischkaprue – live and laugh

FIRE MAN
Character Comedy Performance
Every:
Monday – Friday 8 PM
Saturday – 3 PM, 6 PM
Sunday & Holiday – 3 PM
CECIL THEATRE
16, Sejon-daero 19 gil
Jung-gu, Seoul
Korea
For age 3+

Ticket price:
40.000 won

***

4 comments:

Unknown mengatakan...

Nonton ini ngakak dari awal sampai akhir ....

NiaNastiti mengatakan...

Seru ya nonton live performance pas di luar negeri :D

fanny fristhika nila mengatakan...

pas nanti ke korea, aku ada spare 1 hari kosong... tadinya mau belanja till drop, tp kyknya pgn nonton ini aja :D

wira mengatakan...

Ini lucu bangettt si fireman :))))