Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

13 Januari 2017

, , , , , , , ,

POSTCARD FROM GAMFI, MISOOL

Share


Another Misool post because... WHY NOT? :))

Yes, Misool is crazy stunning, I've been posting a lot about Misool, and every time I went there again, It feels as amazing as my first time traveling there.

Raja Ampat memang sudah terkenal dengan keindahannya, namun bagi saya, hal terbaik dari Raja Ampat adalah Misool, surga di dalam surga yang pasti mempesona dan menghipnotis siapapun yang datang mengunjunginya.


Raja Ampat is already famous for its beauty, but for me, the best thing of Raja Ampat Misool, a paradise inside heaven surely mesmerizes and hypnotizes anyone who came to visit.



Salah satu spot yang biasanya dikunjungi jika kita menghabiskan beberapa hari di Misool adalah Gamfi. Pulau kecil ini biasanya jadi spot makan siang setelah berkeliling beberapa area di Misool


One spot that is usually visited if we spend a few days in Misool is Gamfi. This small island is usually the spot lunch after touring some of the areas in Misool.




Di tahun 2016, saya kembali mengunjungi Misool, dan kembali mendatangi Gamfi. Kali ini perairan di Gamfi sedang surut sehingga kapal tidak dapat merapat ke pantai, kami mesti berenang untuk kemudian berjalan kaki di area yang terhindar dari karang yang terlihat karena surutnya air.


In 2016, I re-visited Misool, and returned to the Gamfi. This time the waters were receding Gamfi so the ship can be docked to the beach, we had to swim to then walk in areas protected from the coral that looks for reflux water.





Namun surutnya air inilah yang membuat Gamfi menjadi jauh lebih indah. Karang-karang di sekeliling pulau batu kecil persis di depan Gamfi menjadi terlihat jelas, ditambah langit yang biru sempurna, dan awan putih. Kamipun tidak perlu menunggu lama untuk melompat ke segarnya air laut yang biru.

But this low tide of water that makes Gamfi become much more beautiful. Corals around the small rocky island just in front Gamfi became apparent, plus a perfect blue sky and white clouds. We will not have to wait long to jump into the fresh water blue sea.





Karang-karang di sekeliling Gamfi sangat sehat, ada area dengan deretan hard coral, sementara di Pantai Gamfi  pasir putih di area dangkal di sisi pulau membuat kami dapat bersantai sambil berendam setelah makan siang, good life indeed.


Corals around Gamfi are very healthy, there is an area with rows of hard coral, while on the white sand beach in the area Gamfi shallow side of the island made us able to relax while soaking after lunch, good life indeed.




Pulau Gamfi juga punya bukit viewing point yang dapat dicapai dengan hanya trekking kurang dari 20 menit, dari atas kita dapat melihat indahnya pantai, pasir putih, pulau batu dan sejumlah pulau lainnya di sekeliling Gamfi.

Gamfi island also has a hill viewing point which can be reached by trekking just less than 20 minutes, from the above we can see the beautiful beach, white sand, rock island and a number of other islands around Gamfi.

Well, it's our lunch spot in Misool, surely a breath-taking lunch spot ;)

@marischkaprue - part of her heart will stay in Misool

Photos by Ferry Rusli (except photo 12, 13, 14)


NOTES:

WE'RE MAKING ANOTHER OPEN TRIP TO MISOOL, Check the date: 14-19 April 2017
For more detail information / booking, contact Tukang Jalan via:
CP : Mentari 085810697553, Simpati 081315890191, XL 087808116852

WA / LINE : 081806898303 ; 087808116852 / 085810697553
PIN BB : 2BA4E9C1 / 52BDD3B1


***

6 comments:

Vonny mengatakan...

Ah bagus banget Kak Prue <3

VONNYDU

ardiyanta mengatakan...

ahhhh, underwaternya kece...

Raja Ampat ardiyanta.com

Unknown mengatakan...

Misooolll juarakkkkk 😍😍

Lina W. Sasmita mengatakan...

Wohooo Prue, ikuuuut....

Duh udah lama banget nggak BW ke sini, makin banyak godaan ternyata. ��

Febrianty mengatakan...

Pemandangan bawah lautnya bikin geleng geleng kepala dan pengen ikut renang

Liyoskin mengatakan...

pemandangannya indah banget, bukan hanya pantainya tapi keindahan bawah lautnya juga sangat luar biasa..