Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

29 Desember 2011

Target to Achieve

Share
Manusia punya rencana, Tuhan yang menentukan. Terkadang kalimat ini dipersepsi dengan cara yang memicu kita untuk kurang berusaha, karena akhirnya dibuai kata pasrah pada nasib yang digariskan di atas.

Ada satu cara yang ampuh membuat kita berani mendorong diri untuk berusaha lebih. Target. Yap, tujuan, goals, target, apa yang di pikiran kita ingin kita capai selalu membuat kita berusaha bekerja lebih, berupaya lebih.

Saya sendiri, meski termasuk orang yang cuek, selalu go with the flow whatever life might take me to, kini selalu membuat target. Tidak perlu muluk muluk, biasanya target saya hanya seputar rencana jangka panjang, apa yang ingin saya capai dalam periode berapa waktu ke depan. Bisa setahun, dua atau tiga tahun, limitnya anda sendiri yang paling tahu.

Saya biasanya menargetkan perubahan, harus ada perubahan yang dicapai setelah periode tertentu. Alasannya? To make me not too enjoy in the comfort zone, to change, to move. Comfort zone itu menyenangkan tapi biasanya tidak membawa kita maju. Memang anda sendiri yang tahu kebutuhan dan keinginan anda, ingin tetap di comfort zone? Tidak masalah kok, tapi jangan keenakan juga nanti bayangkan sepuluh tahun ke depan kita berpikir "seandainya.. Seandainya"

If you want something, you need #power2domore, and one strong way to get it is by having target in your life. 

Target to achieve, achieve for life is worth fighting for.

0 comments: