Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

8 Februari 2014

, , , ,

Where To Shop in Singapore : Haji Lane

Share


Kebanyakan dari kita mungkin berpikir untuk menjelajah mall di Orchard jika berbelanja di Singapura. Namun, keseruan mencari barang barang unik dan berbeda justru bisa didapat di lorong sempit penuh dengan berbagai butik dan toko mungil yang memberikan keseruan berbeda.

Mostly what we think about is shopping malls in Orchard if we went to Singapore. But anyway, the excitements of looking for unique and different fashion items can actually obtained in a narrow street full of small boutiques and shops which will give you a different excitements.



Nice atmosphere at Haji Lane
Dahulu Haji Lane adalah jalanan dengan toko tua yang tidak menarik. Kini Haji Lane menjadi "rumah" bagi berbagai butik desainer lokal Singapura, barang barang vintage unik hingga small unique shop dengan barang yang akan membuat anda ingin segera membawanya pulang.

Before became a narrow hip shop houses, Haji Lane was a street with old stores which wasn't attractive at all. Now it became a home for variety boutiques, especially for local Singapore designers. You can also find vintage goods and unique items which temp you to bring home immediately.
 
Do you agree?

Berikut beberapa tempat yang dapat anda kunjungi di  Haji Lane:
 
Here are some shops you might want to visit in Haji Lane:
  

SSFW

Pretty clutch!

Clutch bening, pretty boots dan berbagai aksesoris menarik ada disini. Small shop ini mungkin terasa kosong namun barang yang ada menggoda untuk segera di "adopsi"

Pretty clear clutch, boots and cute accessories, this small shop might seems not providing a lot of stuffs but the things you'll find here are an immediate temptation for "adoption."

Kolombiana


Karen Rodriguez, pemilik butik ini mengambil semua tas dan aksesoris asli dari Kolombia untuk dijual di Haji Lane. Salah satu tas andalan dan merupakan ciri khas Kolombia adalah monchila yang dibuat khusus oleh perajin dari Amerika Latin tersebut. 

The owner of the boutique, Karen Rodriguez is importing all the original Colombia bags and accesories directly from the artisans in that Latin America country. One special bag from Colombia is the monchila which is specially handmade.



Pembuatan monchila dapat memakan waktu satu minggu dan semuanya dirajut oleh perajin tanpa mesin. Tas monchila ini dijual mulai dari S$ 160 hingga S$ 180 (Dolar Singapura).
 
The making of monchila can take a week and every detail in the process is woven by craftswomen without the machine. Monchila bag is sold from S $ 160 to S $ 180 (Singapore Dollars).

Modparade

Cute milk bag!


My favourite shop in Haji Lane. Selain barang barangnya unik, harga baju dan aksesoris di modparade ini juga sangat bersahabat, jika naik ke lantai atas ada deretan baju last season yang terkadang didiskon hingga 70%.
 
My favorite shop in Haji Lane. It has unique fashion items and also the price is good. If you go upstairs, you'll also find discount items from last season releases and sometimes it could reach 70% discount.

Soon Lee



Toko ini berisi fashion items karya desainer lokal Singapura. Ada berbagai baju Aijek dengan potongan dan gaya minimalis untuk yang lebih menyukai gaya classy. Jika ingin lebih semarak ada berbagai sepatu Irregular Choia yang penuh corak :)

This store filled with fashion items from Singapore local designer. There are various pieces of clothings from Aijek with minimalist style for those who prefer classy style. If you want more lively items, there are variety of shoes from Irregular Choia :) 
@marischkaprue - she's not a devil and she doesn't wear Prada.

NOTES:
  • Haji Lane terletak di Singapura, di dekat Golden Landmark.
  • Haji Lane located in Singapore, near Golden Landmark.

5 comments:

Unknown mengatakan...

Ah aku cuman sekali menenggok tempat ini, rasa nya bikin betah liat sesuatu yg beda dari kebiasaan orang ke singapore :-)

Catet lagi biar ngak kelupaan mesti kesini lagi

Windy Huang mengatakan...

Milk bag-nya bikin ngiler. Hahaha :D

Halida A. mengatakan...

Tas-tas yang di Kolombiana minta dibeli banget...

Marischka Prudence mengatakan...

@Cumi:
Iya seru dan ga orchard lagi orchard lagi hehe

@Windy:
Iya, akupun menahan diri semenahan-menahannya biar ga beli itu haha gawattt barangnya lucu2

@Halida:
Iya keren ya itu dibuat langsung di Colombia :D

my_dinara mengatakan...

ya ampuunn baca blog ini di jam kerja bener2 deh, bkin lupa sm kerjaan hahaha. ngilerr berat liat pretty boots_nya.btw smua postingannya bagus-bagus :)