Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7 Juli 2014

, , , , , , , ,

To Do in Tokyo Disneyland and DisneySea: Selfie with the Characters!

Share


Masa kecil saya dipenuhi film-film kartun Disney. Donald Duck, Mickey dan Minnie, Cinderella, Snow White, sebagian besar film kartun anak-anak tentunya Disney cartoon sehingga saya sangat ingat karakter-karakter Disney classics.

Real life size Cinderella's Castle!
Mengunjungi Disneyland bagaikan masa kecil yang dibangkitkan kembali. I was so happy to see the characters even though I know it's someone inside the costume, but still, melihat karakter-karakter Disney ini sangat menyenangkan, dan selfie dengan mereka tentunya sangat-sangat membuat saya senang, it's like a hunting game, hanya saja hasilnya adalah foto dengan Disney characters dan bukan sekadar foto tapi selfie :)

Tokoh-tokoh Disney ini dapat ditemui di berbagai lokasi di Tokyo Disneyland dan DisneySea, terkadang mereka berkeliling di area mereka and all you gotta do is get a selfie shot with them.

So here are my selfie with Disney characters hunting result


Selfie with the lovely Minnie
Makan siang di Disney Character Dining di DisneySea adalah cara mudah bertemu Disney characters. Di sini, tokoh-tokoh Disney selalu berkeliling menyapa di restoran dekat Port Discovery ini.

Pluto was too excited!
Salah satu tokoh paling favorit untuk ditemui di DisneySea adalah Pluto. Ia akan menghampiri dengan bersemangat, menyundulkan moncongnya ke diri anda dan terkadang menggerakkan pinggulnya dengan bersemangat seperti anjing pada umumnya.


Pluto always curious about the camera

Pluto cukup sulit diajak berfoto selfie bersama, bukan karena ia tidak mau, tapi Pluto sulit untuk diam, ia selalu tertarik dengan kamera dan terkadang ingin "mengendus" kamera dengan penasaran, just like a real dog!

Uncle Scrooge!
Saya pun bertemu Paman Gober, si pelit di jalanan dekat Tower Of Terror. Ternyata ia tidak pelit untuk berfoto selfie bersama, yeay!

We're ready to save the world!
Tokoh Disney yang lebih modern di era digital dapat anda temukan di area dekat Aquatopia dan Storm Rider di Port Discovery. Saya bertemu Mr & Mrs. Incredibles di sini dan meski mesti sedikit menunggu karena banyak orang lain yang ingin berfoto bersama, I finally got one!

Masih banyak Disney characters lainnya, dari Goofy sampai Oswald yang sangat klasik. One thing for sure, you will get the fun and enjoy childhood memories here!

@marischkaprue - she loves to play with Pluto

NOTES:

  • Harga tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea: 6400 yen (Rp. 743.000,-) untuk dewasa di atas 18 tahun, 5500 yen (Rp. 639.000,-) untuk usia 12-17 tahun dan 4200 yen (Rp. 488.000,-) untuk usia 4-11 tahun. Jika membeli tiket masuk untuk 2 hari akan lebih murah, cek harga tiket selengkapnya disini.
  • Tidak diperbolehkan membawa tripod atau monopod di area Disneyland dan DisneySea, I can brought mine with special permit, namun tongsis yang kecil tentu tidak masalah :)
  • Thanks to Bina Blog and Tokyo Disney Resort for inviting me and gave me special tour. Thanks to Tetsuya Osafune from Bina Blog, Hiroyuki Ishiai and Tsutomu Takeuchi for the nice tour and experience, I'm having so much fun in Tokyo Disney Resort!

TOKYO DISNEY RESORT

4 comments:

Unknown mengatakan...

Pluto nya gatel kak, mau nya nempel2 mulu mengendus endus ce cantik #resss

Lynn mengatakan...

Pluto was too cute! <3

obat darah tinggi mengatakan...

hehehe lucu lucu :)

obat herbal asam urat mengatakan...

Nice post,, i'm very enjoyed to visit this site :D