Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

27 Juli 2014

, , , , , , , ,

Fun In Tokyo Disneyland: Parade

Share


One thing you must see in Tokyo Disneyland: The Parade! Why? Because there is so much fun!

Berada di Tokyo Disneyland bagaikan flash back masa kecil, semua tokoh Disney yang ada di berbagai cerita ada di sini, dan saat terbaik untuk bertemu mereka semua adalah pada saat parade yang setiap hari berlangsung beberapa kali di Tokyo Disneyland.




Sebelum parade dimulai anda akan mendengar pengumuman dari speaker di semua sisi Disneyland, waktu dan lokasi jalur parade akan dijelaskan sehingga kita dapat segera memilih lokasi untuk menonton parade ini. Sebaiknya datang lebih awal karena sisi-sisi jalanan di jalur parade ini akan sangat padat, everybody want to see those Disney characters! :)




Semua Disney characters yang saya ingat ada di parade ini. Mulai dari Mickey, Minnie, Goofy, Pluto, Donald Duck, 7 Dwarfs, Pinokio, Chip and Dale hingga semua Disney Princesses ada di parade ini.

Belle
Snow White dancing


Jangan malu untuk melambaikan tangan dan memanggil mereka, they will wave their hands back at you and even tease you sometimes ;)

So enjoy your Disney moments!

@marischkaprue - her life is a parade of fun

NOTES:

  • Harga tiket masuk Tokyo Disneyland atau Tokyo DisneySea: 6400 yen (Rp. 743.000,-) untuk dewasa di atas 18 tahun, 5500 yen (Rp. 639.000,-) untuk usia 12-17 tahun dan 4200 yen (Rp. 488.000,-) untuk usia 4-11 tahun. Jika membeli tiket masuk untuk 2 hari akan lebih murah, cek harga tiket selengkapnya disini.
  • Tidak diperbolehkan membawa tripod atau monopod di area Disneyland dan DisneySea, I can brought mine with special permit, namun tongsis yang kecil tentu tidak masalah :)
  • Thanks to Bina Blog and Tokyo Disney Resort for inviting me and gave me special tour. Thanks to Tetsuya Osafune from Bina Blog, Hiroyuki Ishiai and Tsutomu Takeuchi for the nice tour and experience, I'm having so much fun in Tokyo Disney Resort
TOKYO DISNEY RESORT [3]

5 comments:

Obat Darah Tinggi mengatakan...

Nice Visit to see a nice post

AVY mengatakan...

Oh, I want to go there.

/Avy

http://mymotherfuckedmickjagger.blogspot.com

Unknown mengatakan...

Ce nya cantik2 di parade nya :-) #gagalfokus

obat kuat alami mengatakan...

nice carnaval :)

obat herbal stroke mengatakan...

hello,, i'm just visit,, have a nice day :D