Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

6 Juli 2015

, , , , , , , , , ,

Karuizawa Prince, Retreat in the Middle of Japan's Forest

Share


Meski dikenal sebagai ski resort, Karuizawa Prince Hotel juga menawarkan pengalaman yang menarik di musim yang berbeda. Terletak di Karuizawa, Nagano, Jepang, hotel ini memiliki area yang sangat luas hingga dibagi menjadi area barat (West) dan timur (East). Bahkan, saat check in saya dan teman-teman harus naik transportasi dari hotel untuk menuju kamar karena kami membawa koper. Namun dengan jalan kaki juga kita dapat berkeliling hotel.






Terletak di area luas dengan perbukitan yang menjadi lokasi ski di saat musim dingin, menginap di Karuizawa Prince memberikan pengalaman serasa di tengah hutan dengan pohon yang rimbun serta danau di kompleks hotel ini. Terdapat banyak tipe kamar di Karuizawa Prince, mulai dari kamar standar, lodge dari kayu, hingga unit cottage di tengah hutan.




Surrounded by nature

Lodge yang kami tempati full terbuat dari kayu, rasanya seperti berada di tempat sauna, namun ukuran besar dan tentunya dengan desain dan furniture yang menyenangkan. Ada empat kamar dengan masing-masing twin bed sehingga lodge ini bisa untuk ditempati hingga delapan orang. Persis di belakang unit terdapat danau kecil dan kami berada di area yang dikelilingi rimbunnya pepohonan, sangat menenangkan.





Karena area yang sangat luas, untuk berkeliling hotel anda dapat menyewa sepeda, atau berkeliling dengan penjemputan menggunakan golf cart ataupun mobil khusus. Pengunjung hotel ini kebanyakan merupakan warga Jepang yang ingin menyepi sejenak dari riuhnya kota besar karena Karuizawa merupakan destinasi populer untuk menikmati resort dan alam.






Meski serasa berada di tengah hutan, hotel ini dapat diakses dengan mudah. Dari Stasiun JR Karuizawa, hotel ini hanya berjarak 15 menit berjalan kaki. Selain itu, di area yang sama terdapat shopping mall yang juga dapat ditempuh dengan berjalan kaki dari area hotel. It's fun to feel like you're in the middle of the forest and suddenly you're in a shopping mall.

@marischkaprue - choose forest instead of shopping malls, but both is also okay :)

***

NOTES:
  • Karuizawa Prince Hotel terletak di Karuizawa, Karuizawa-machi, Kitasaku-gun, Nagano 389.0193, Jepang. Telp: +81-(0)267-42-1112
  • Fasilitas: Free wifi, hotspring and spa, golf course, tennis courts.
  • Harga kamar di Karuizawa Prince berbeda sesuai dengan jenis kamar/ cottage/ lodge. Cottage untuk 4 orang rate mulai dari Rp. 2.800.000,- per malam, cek harga lebih lengkap di website Karuizawa Prince.
  • Booking dapat dilakukan melalui booking agent atau melalui travel agent seperti Wendy Tour.
    Contact Wendy tour melalui email layanan@wendytour-jkt.com atau telp di 021-29426820. Alamat kantor di Mediterania 2, Tower F Kios F2, Jl. Tanjung Duren No.5, Jakarta Barat 11470.

1 comments:

Cumilebay MazToro mengatakan...

penginapan nya kece, aku pingin banget naik kereta gantung macam itu :-)