Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

24 Juli 2014

, , , , , , , ,

Echo Homestay: Between The Stunning Valley

Share


Terkadang ada beberapa penginapan yang benar-benar membuat anda terkejut karena melebihi ekspektasi anda. Echo Homestay adalah salah satu tempat yang membuat saya kaget karena tidak menyangka saya akan mendapatkan penginapan dengan lokasi yang luar biasa dan tempat yang sangat nyaman.


Aerial view of Harau Valley, photo by Barry Kusuma
beautiful combinations of colors


Terletak di tengah antara dua tebing batu yang sangat besar di Lembah Harau, Payakumbuh, Sumatera Barat, Echo Homestay berada di lokasi yang sangat mempesona. Di sini kita akan segera mengetahui dari mana asal nama "Echo." Berteriaklah di sini, anda akan langsung mendengar gema suara anda, dari situlah nama echo yang berarti gema berasal.

Rumah Gadang, with 4 rooms
The room in Spanish Style Cottage, there are another room inside so it can accomodate 4 person

The room in South End Cottage
Bangunan penginapan juga tersebar dan dalam bentuk yang berbeda. Ada dua Rumah Gadang dengan empat kamar, lima cottage dan satu single room cottage, serta bachelor cottage sederhana dengan harga hanya 90 ribu rupiah per malam.
Spanish Style Cottage and the view in front of it

Bachelor Cottage, very small but only Rp. 90.000,- per night
Sunset in Harau Valley
Di Echo Homestay kita akan terus melihat tebing di sekeliling, pemandangan yang tidak biasa namun menenangkan. Tidak jauh dari homestay juga terdapat air terjun, hamparan sawah menghijau, pemandangan yang tepat untuk berjalan kaki berkeliling ataupun bersepeda. This is a perfect getaway, and a good price indeed.

@marischkaprue - hoping that her stories will echoing everywhere

NOTES:
  • Lembah Echo Homestay terletak di Lembah Harau, Desa Tarantang, Payakumbuh, Sumatera Barat (Sekitar 50 menit perjalanan dengan kendaraan dari Bukittinggi)
  • Booking dan contact via no telp +62 752 7750306, web di www.lembahecho.blogspot.com/ www.lembahecho.com
  • Harga penginapan: Rumah Gadang mulai dari Rp. 390.000,- / kamar/ malam, South End Cottage mulai dari Rp. 450.000,-/ kamar/ malam (per kamar dapat untuk hingga 4 orang), Single room cottage mulai dari Rp. 160.000,- / malam (dapat untuk 2 orang), Bachelor Cottage Rp. 90.000,- / malam (kamar mandi di luar, terpisah).
  • Di area penginapan seringkali terdapat kera, selalu tutup pintu kamar dan jangan letakkan barang-barang di luar.
  • Trip Sumatera Barat ini merupakan salah satu kegiatan dalam #MinangkaBike, program Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia untuk mempromosikan wisata di Sumatera Barat. Lihat ragam potensi wisata Indonesia di Indonesia.travel
  • Again, thanks to Mad Alkatiri the initiator, let's do more projects in the future!

9 comments:

BACKPACKTOR.COM mengatakan...

Duh gak bisa bayangin tinggal disana, ayem banget pasti :S btw bachelor cottage bisa untuk berdua gak yak, kok kayake kecil banget

Marischka Prudence mengatakan...

Ada dua kamar di tiap bachelor cottage tapi ranjangnya yg kecil, ruangannya juga kecil banget bener2 cuma ada 2 ranjang, selama ngga masalah dengan itu sih gpp :D

Anonim mengatakan...

Seriusan Ka harganya kurang dr 500 ribu? Liat suasananya kaya gitu worth it bgt. Jadi pengeeennn :))

STARSNAPSHOT mengatakan...

tempatnya asik banget.. fasilitasnya juga oke kah?

Unknown mengatakan...

Sumpah kece badai bikin ngiler dan harga nya juga ngak terlalu mahal. Wajib di kunjungin :-)

Unknown mengatakan...

no hp yg bsa di hub ada gak gan ?

Unknown mengatakan...

Cara untuk ke aereal view of harau itu gimana seperti yang di foto? minta infonya dong

Anonim mengatakan...

Behh..ini coottage skrg kyknya g niat nerima tamu luar..Saya cb menelpon di tlpn yg di cantumkan, diangkat, hbs itu dimatikan

Anonim mengatakan...

Wah parah neh.. tadi siang nlp marketingnya minta harga penawaran.. sampai sekarang gak dikasi2.. di tlp lsgi.. gak diangkat2.. coba di tlp lagi.. udah gak aktif hp nya.. nlp no yg tertera di web ini gak diangkat2 lagi... padahal siang tadi masih ngangkat... luar biasa yaa... not recomm deh..