Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

25 Agustus 2015

, , , , ,

Perfection in Life

Share

"Ngapain sih keliling terus non stop, apa sih yang dicari?"

"Perfection"

Karena pekerjaan saya memang traveling, jadi mungkin ungkapan "Kerja mulu, apa sih yang dicari" berganti menjadi "Keliling terus, apa yang dicari?"

Apakah saya merasa hidup saya sempurna? tentu belum, manusia akan terus mencari kesempurnaan, terus mencari hal baru dan terus menambah tolok ukur akan apa yang dianggap tepat, baik dan sempurna.

Sempurna itu apa?


Saat melihat sunset dari pantai, dengan langit yang berwarna-warni berubah perlahan dan kemudian berubah warna secara dramatis sebelum akhirnya sang surya pamit dan meninggalkan langit yang menjadi kelam. Perfection.


Saat bercengkrama dengan penduduk Indonesia, di mana pun, mereka selalu tersenyum bahagia menyambut siapapun yang datang dengan hati yang tulus. Saat melihat keceriaan anak-anak muda di daerah yang menikmati hidup dan kebahagiaan yang sederhana, tanpa polusi, tanpa campur tangan teknologi yang begitu merajai kehidupan kota. Simple, but it's perfect.


Laut yang membiru, koral yang berwarna-warni dan ratusan ikan yang bergerak ke berbagai penjuru di laut dalam seakan tidak perduli dengan keberadaan saya, manusia yang tidak bernapas dengan insang namun dikaruniai kesempatan untuk menikmati alam bawah laut dengan bantuan teknologi. Dunia biru dan berbeda yang memukau setiap kali saya membenamkan diri di lautan Indonesia. Perfection is not always on the surface, we could find it down below.


Hijaunya kebun teh, perbukitan yang menenangkan. Udara segar yang menyehatkan. Ujung daun teh yang masih kuncup, dipetik untuk diolah menjadi minuman yang menemani aktivitas kita. Silver needle #WhiteTea namanya, menggambarkan proses, menjelaskan bahwa ujung kecil daun yang seperti jarum itulah yang diproses.

Perfection kata yang tepat menjelaskan proses panjang ini. Kuncup daun dipetik sebelum matahari mulai terik agar antioksidan tetap tertahan di dalamnya, suhu dalam proses selanjutnya pun mesti dijaga hingga siap dalam kemasan #FiestaWhiteTea

Apakah kesempurnaan proses selalu menghasilkan hal yang sempurna?

Perfect place and perfect drink, this white tea blend with the surroundings :)
You know how good antioxidant is for your body. Antioksidan menangkal kerusakan sel, memperlambat penuaan, memberikan hal-hal baik yang dibutuhkan oleh tubuh kita, membuat kita sehat dan secara tidak langsung memberikan kebahagiaan dari tubuh yang sehat.

I know I want to be healthy while looking at those breath-taking sunset or when I dive into magnificent ocean. I know I want to bring smile as good as those people in many parts of Indonesia, I know I want to have more antioxidant so I can keep up to travel more, to be healty while doing that.

Want some perfection? It came in three forms:

One of them is lychee, can you guess the other two?
So, shall we continue living this (almost) perfect life?



@marischkaprue - her life might be absurd but she knows that she's in the perfect path

1 comments:

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.