Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

11 Desember 2015

, , , , , , ,

A Walk to The Future: Climate Change? (Photo Competition)

Share


Climate Change selalu jadi isu yang diangkat setiap tahun. Mungkin jika kita tinggal di kota besar, perubahan iklim dan lingkungan ini tidak begitu terasa. Namun jika kita berkeliling, kita akan menyadari perlahan bahwa dunia berubah, that the climate is changing.

Saya ingat saat datang ke destinasi yang sama pada bulan yang seharusnya merupakan masa terbaik namun justru disambut cuaca yang tidak menentu. Saat bepergian kita akan melihat beberapa lokasi berubah, perlahan ataupun drastis.

United Nations 21st Conference of Parties (COP21) tahun 2015 berlangsung di Paris dan berakhir tanggal 11 Desember. Berbagai kesepakatan untuk menghadapi perubahan lingkungan, terutama menanggulangi meningkatnya suhu global didiskusikan dalam pertemuan tingkat tinggi ini. Pada dasarnya, semua pihak, termasuk pemerintah, LSM, perusahaan, dan tentunya kita harus turut serta dalam upaya menjaga bumi yang kita cintai ini.

Coral reef restoration project in Pemuteran
New life grows on these biorock, another way to restore the area that have been damaged
One thing that we can do is sharing about the importance of knowing how climate is changing; so we can (hopefully) do something about it and make more people participate.

Join the #CaptureClimate photo competition and photo sharing dari Komunitas Students Vaganza (direct link to Students Vaganza twitter account), caranya dengan berbagi foto mengenai perubahan iklim atau aksi nyata untuk melawan perubahan iklim

Click to enlarge
Masa submit photo hingga tanggal 12 Desember 2015, let's share your photos!

@marischkaprue - sharing her photos and stories

TO KNOW:

Students Vaganza merupakan komunitas muda yang dibentuk oleh APRIL melalui anak perusahaan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) untuk menjadi wadah komunitas mempelajari mengenai industri pulp & paper serta kehutanan di #Indonesia dan isu perubahan iklim.

#CaptureClimate photo competition berlangsung sejalan dengan #COP21 di Paris

More about PT. RAPP here

***

0 comments: