Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

7 Desember 2015

, , , ,

S.E.X Museum, The Loveland in Jeju

Share

WARNING:
Adult contents, if you're not comfortable with this, please do skip the post


Saat mendengar "Sex Museum" saya membayangkan akan ada penjelasan sejarah seksualitas dari masa ke masa, deskripsi dan persepsi seksualitas di berbagai belahan dunia dan berbagai hal lain yang tentunya memberikan informasi lebih di balik coitus interruptus.


Sexual intercourse selalu jadi topik menarik, terutama di negara-negara Asia yang masih menganggap pembahasan seksual adalah hal yang tabu. Yang menarik, di Pulau Jeju, Korea Selatan, seks justru menjadi tema utama area yang lebih tepat disebut sculpture park dibandingkan dengan museum, namun dengan tema sexual intercourse.




Dibuka pada tahun 2014, Jeju Loveland menampilkan lebih dari 140 karya seni erotism yang dibuat oleh 20 seniman lulusan Hongik University di Seoul. Memang area utama Jeju Loveland adalah taman besar dengan patung-patung erotis yang menampilkan berbagai posisi sexual intercourse, penggambaran alat kelamin hingga satir seksual seperti pada karya "I'm not done yet"



Cukup menarik masuk ke Loveland Museum, terutama mengamati ekspresi pengunjung yang datang yang hampir semuanya adalah orang Asia, mulai dari tertawa malu-malu hingga seru berfoto dan bercanda.



Jeju Loveland lebih cocok disebut erotism art museum karena memang menampilkan karya-karya dengan tema erotis, sementara jika kita mengharapkan ada informasi sejarah dan hal lain yang berkaitan dengan seksualitas, well, it's simply not here.


Bagi orang Asia seperti saya, museum ini menarik karena tidak biasanya kita dapat melihat patung-patung dan karya seni dengan tema erotis, di-display secara terbuka (meski terbatas bagi pengunjung museum). Berkunjung ke museum ini dengan teman-teman pun benar-benar mencairkan suasana dan mengundang berbagai gelak tawa. The interesting thing about visiting this museum is that it brings so many laughter because the display would considered funny, and not arousal at all (of course it depend on how you look at it). One thing for sure, it was such a fun visit!

@marischkaprue - normally she fell in love and aroused by magnificent sunsets

WHERE
Jeju Loveland
680-26, Yeon Dong, Jeju-si, Jeju Island
Korea

ADMISSION FEE
9000 won

OPENING HOURS
9 AM - Midnight

***


8 comments:

Cumilebay MazToro mengatakan...

Gw suka ketawa kalo liat foto2 di jeju love land #maluSendiri

Tetty Hermawati mengatakan...

uwowo potonyaaa.. tapi pgn kesana syih..

Wida Zee mengatakan...

Waduhhhh tanpa ada sensor sedikit pun anak kecil ga boleh lihat x__x

geLintang mengatakan...

kakak pru nggak foto sama art space nya??

fanny fristhika nila mengatakan...

msh ragu mw kssana... secara ntr aku bawa anakku -__-.. tp sbnrnya kepenginnnn bgtt

Amadea mengatakan...

Ini ada minimal umur untuk pengunjungnya kah, mbak?

Mellania Vincent mengatakan...

Seruuu ... Pingin kesana hehe

Mellania Vincent mengatakan...

Seruuu ... Pingin kesana hehe