Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

19 Maret 2016

, , , , , , , , ,

WHERE TO SHOP IN NAGOYA: Don Quijote Random Shopping

Share


Don Quijote selalu jadi toko favorit saya saat ke Jepang. Entah tujuan awalnya hanya lihat-lihat saja atau menemani teman berbelanja, saat keluar saya selalu membawa kantong belanjaan. Salah satu hal tersulit di Jepang adalah keluar dari Don Quijote tanpa berbelanja apapun haha!








Kenapa Don Quijote? Jawabannya bagi saya karena betapa randomnya toko ini, toko chain besar di Jepang yang ada di setiap kota besar di Jepang ini menjual segala macam hal, mulai dari makanan dan snack, pernak-pernik, mainan, peralatan dapur, perkakas makan, elektronik, tas, baju, sepatu, kosmetik hingga barang-barang yang entah apa kegunaannya, namun menarik. Don Quijote juga menyediakan section adult shop, hingga barang-barang branded (yes, sometimes they also sell Hermes bag in this shop, totally random, right?).






Salah satu Don Quijote yang populer di Nagoya adalah toko yang berada di Sakae, tepat di depan Sunshine Sakae yang terkenal dengan ferris wheell yang menempel dengan gedung.





Saya bisa menghabiskan waktu berjam-jam di Don Quijote dan tidak sadar waktu. Yang pasti, datanglah ke Don Quijote di hari-hari terakhir sebelum pulang, agar tidak perlu membawa belanjaan ke destinasi-destinasi lain di rute perjalanan kita :)

Happy shopping Folks!

@marischkaprue - she did random shopping also

NOTES

DON QUIJOTE
3-17-15 Nishiki, Naka Ward, Nagoya City, Aichi
Prefecture.

GETTING THERE
Nearest Station:
Sakae Station (Subway Meijo Line,
Higashiyama Line).

TIPS
Untuk mendapatkan free tax di Don Quijote, ketahui bahwa barang konsumsi seperti makanan minimal pembelanjaan 5000 Yen, sementara barang lain minimal pembelanjaan 10.000 Yen, jika berbelanja tidak banyak, kita dapat membayar bersama teman agar total pembelanjaan mencapai angka untuk syarat tax free tersebut. Jangan lupa pula membawa passport, karena untuk tax free mereka akan mendata passport kita.

WHERE TO STAY IN NAGOYA


Opsi jika ingin kamar yang nyaman dan luas: Hilton Hotel Nagoya
1-3-3 Sakae, Naka-ku, Nagoya 460-0008, Aichi Prefecture
Bookings via Agoda here 

Get free guide book to Central Japan here  

***

4 comments:

fanny fristhika nila mengatakan...

kalo masuk ke toko2 begini, aku bisa2 juga kalap mbak :D... kyknya koper pas ke jepang feb depan bakal beranak pinak ini ;p

Cumilebay MazToro mengatakan...

Eh busyet yang di jual macem2 dan lucu

Wooclip mengatakan...

wah liat fotonya jadi pengen ikut shopping :p
lucu-lucu banget barangnya

Lala mengatakan...

barang-barangnya lucuu sihh...mana tahan puasa belanja hehe