Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

16 November 2017

, , , , , , , ,

Places to Enjoy in Japan Before Autumn (with Comfy Wherever U Go)

Share


Jika ada yang bertanya, apa musim terbaik untuk mengunjungi Jepang, tentu saya akan menjawab musim semi, the cherry blossom time. Namun seringkali karena keterbatasan waktu, budget dan kesempatan cuti (bagi yang kerja kantoran) maka kita mesti memilih musim lain. Musim terbaik setelah spring, bagi saya adalah autumn karena pemandangan yang akan sangat berwarna oleh daun yang memerah dan menguning di musim gugur. Namun bagaimana jika kita datang sebelum musim gugur dimulai? Saat daun masih hijau, namun cuaca sudah mulai dingin?

It’s totally okay and there are plenty of places to enjoy Japan. Bulan Oktober lalu saya mengunjungi beberapa tempat di Jepang, yang bisa jadi referensi lokasi baru (atau lama) yang bisa kalian kunjungi.

TOJINBO



Formasi tebing batu yang unik ini berada persis di pesisir Anto di Mikuni-cho, Sakai, Prefektur Fukui ini. Kita dapat menikmati Tojinbo dari atas dengan berjalan menyusuri tebing batu, atau dari bawah dengan ikut boat tour menyusuri area ini. 



Salah satu hal menyenangkan di Tojinbo adalah kita bebas berkeliling hingga ke tepian tebing batu dengan pemandangan spektakuler. Posisi di pesisir plus bulan Oktober membuat area ini cukup dingin, dengan angin yang bertiup kencang. Good thing that I wear my SEAMLESS DOWN Short Coat Uniqlo dengan desain seamless yang otomatis melindungi dari angin kencang. Model jaket yang menutupi lutut juga membuat badan ekstra hangat dan yang paling penting tetap stylish!! Saya juga mengkombinasikan dengan HEATTECH High Rise Legging Denim yang stretch sehingga tetap nyaman bergerak dan hangat (karena teknologi HEATTECH) di cuaca yang dingin!

MIYANOSHIMA COSMOS GARDEN


Masih di Prefektur Fukui, taman satu ini langsung membuat saya excited saat tiba. “Lautan” bunga cosmos memenuhi taman, membuat pemandangan ungu ke manapun saya memandang. Saat kami tiba, taman benar-benar kosong, di sini kita juga dapat berjalan menyusuri jalan setapak kecil sambil menikmati bunga cosmos yang bermekaran.

Kami tiba di saat gerimis namun tentunya tidak membuat kami ragu berkeliling. Saya pun menggunakan SEAMLESS DOWN Short Coat yang melindungi dari tetesan hujan dan angin. Hoodie dengan kerah tinggi ini mampu menutupi wajah dari angin dan tetesan air hujan.



OSAKA CITY

It's colder than it looked, good to have HEATTECH Extra Warm for this cold-blue day!
Dari menikmati pemandangan di Fukui, saya kembali ke Osaka dan cuaca cerah menyambut kami! Meski cerah, angin di bulan Oktober cukup kencang dan cuaca dingin, namun saya bisa menikmati berkeliling dengan menggunakan baju HEATTECH Extra Warm Uniqlo. Ada beberapa jenis baju HEATTECH, namun saya memilih baju HEATTECH Extra Warm karena saya bukan tipe orang yang tahan dingin (tinggal dan besar di negara tropis membuat cuaca autumn bagaikan winter bagi saya hehe), jadi saya memilih teknologi extra warm yang 1,5 kali lebih hangat dari regular HEATTECH dan mampu membuat badan nyaman dan hangat bahkan di cuaca dingin yang ekstrim. Selain itu, baju HEATTECH Extra Warm ini tipis namun mampu melindungi dari cuaca dingin (and it’s super warm tanpa ribet pakai inner yang tebal!), tidak perlu banyak layer dan bisa digunakan langsung menjadi outter, remember that time when we have to put so many layers to beat the cold weather? Not anymore!

So, to enjoy Japan during cold days, I would recommend wearing:

HEATTECH Extra Warm



HEATTECH adalah teknologi baju dengan serat khusus yang dapat mengubah kelembaban menjadi panas dan memiliki efek penahan panas sehingga kehangatan suhu tubuh dapat dijaga bahkan pada suhu yang dingin.

HEATTECH yang saya gunakan sehari-hari ini memiliki teknologi extra warm membuat t-shirt ini bahkan 1,5 x lebih hangat dari regular HEATTECH, yang bisa digunakan bahkan di cuaca dingin yang ekstrim tanpa terlihat bulky karena bahan yang “tipis namun hangat”.



Ada beberapa jenis HEATTECH yang ideal digunakan di saat cuaca dingin:
HEATTECH: ideal untuk digunakan sehari-hari saat cuaca dingin
HEATTECH Extra Warm: Ideal untuk cuaca sangat dingin dan 1,5 x lebih hangat dibandingkan HEATTECH reguler
HEATTECH Ultra Warm: ideal digunakan pada saat winter dan musim salju

Know more about HEATTECH here: http://bit.ly/2AHYnh5

Winter, siapa takut? :)


 
Coat panjang dengan desain stylish ini mampu menahan angin dan air, teknologi seamless desain shut out wind and rain! Plus hoodie yang melindungi leher, telinga dan wajah dari angin super dingin di saat cuaca dingin, and it’s super warm and comfy!

HEATTECH High Rise Denim Legging


Warm and comfy, meski bahannya tipis dan lentur, HEATTECH High Rise Denim Legging capable to insulate and provide outstanding warmth, hangat tanpa perlu tambahan layer lagi!

Tiga outfit essentials ini bisa digunakan bersamaan atau dicombine dengan item fashion lain, it’s super easy and comfortable wherever you go


Who’s ready to enjoy Japan? Yuk ikutan Uniqlo Wherever U Go Contest! Pemenang bisa dapetin hadiah liburan ke Jepang senilai 5000 USD! Caranya mudah, tinggal upload foto kalian di Instagram dan ceritakan hal yang wajib dilakukan atau barang yang wajib dibawa kemanapun kalian bepergian! Gunakan hashtag #UniqloWherever dan #UniqloIndonesia
Postingan kalian ditunggu hingga 30 November 2017 ya!
Cek info lengkapnya di: http://bit.ly/2zHfHFG

Have fun and enjoy the cold weather!

@marischkaprue – share whatever wherever she go


***

3 comments:

lokman amirul mengatakan...

Nice place to visit... From malaysian blogger

www.lokmanamirul.com

judi uang asli indonesia mengatakan...

hidup adalah sebuah perjalanan panjang.
hidup adalah surga sesungguhnya.

maka dari itu aku sungguh berterima kasih karena engkau sudah menjalani hidup ini dengan sepenuhi hati.

Edward williams mengatakan...

Amazing Article, I love it. Your way of writing is really unique and all the pictures are so perfectly captured. I recently did the Dubai Desert Safari tour and now after reading your article, I'm definitely going to visit Japan soon. thank you so much for sharing this amazing article.