Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

5 Februari 2013

, , , , , , ,

Pirates Bay, Everybody Loves Treehouse!

Share


Everybody loves tree-house!

Saya percaya semua, mungkin hampir semua, kecuali yang takut ketinggian, pasti menyukai rumah pohon. Bersantai melihat rimbunnya daun, ditemani semilir angin dan satu lagi bonus di lokasi ini: suara ombak karena letaknya yang persis ada di pesisir pantai Nusa Dua, Bali.


Ada rumah pohon yang hingga tiga tingkat :)

Pirates Bay mulai beroperasi dari Agustus 2012 lalu, jadi belum banyak yang tahu tempat yang satu ini. Saya datang di siang menuju sore, saat tempat ini masih belum dipenuhi turis sehingga bisa bebas mencari tempat bersantai.

Disini ada beberapa rumah pohon, tenda terbuka, kursi kursi berayun untuk santai membaca buku ataupun tertidur nyenyak di bawah pohon, sampai ada tempat bersantai dan makan di atas kapal kayu bekas yang seakan akan terdampar disini.

Tenda tenda terbuka yang pastinya nyaman buat selonjoran
Posisi Pirates Bay persis di pinggir pantai, jadi bisa lihat birunya laut dari sini.
Bambu berayun, disini bisa ketiduran keenakan diayun :D
Harga makanan dan minuman disinipun bersahabat kok, salah satu tempat favorit saya di bambu berayun di bawah salah satu rumah pohon, bisa selonjoran santai hingga tertidur karena ayunan bambu.


Sunset warna pelangi di depan Pirates Bay
Oya, satu lagi, rumah pohon dan tenda tenda yang ada disini juga bisa disewa untuk tempat menginap, tapi karena masih baru maka belum ada harga fix, masih harus bertanya langsung ke manager on duty yang ada disana atau hubungi email yang ada di bagian notes di bawah ini. Jadi, siapa yang mau menarik kembali memori masa kecil dengan bersantai di rumah pohon? :)

@marischkaprue - don't underestimate her ability to sleep within a second on a treehouse.

Photos by Ferry Rusli

NOTES:
  • Lokasi Pirates Bay di The Bay, Nusa Dua
  • Untuk booking tempat atau bertanya tentang rate menginap di rumah pohon (nanti disediakan sleeping bag dan kebutuhan menginap lainnya) bisa email ke: info@thepiratesbaybali.com atau sales@thebaybali.com
  • Kalau mau suasana yang sepi datang di sekitar jam 3 sore karena jam 5 sore pengunjung mulai berdatangan, kalau datang duluan anda bisa pilih rumah pohon yang mana saja dan bisa berkeliling semua tempat di Pirates Bay ini.
  • Kalau stay di Pirates Bay jangan melewatkan sunset di pantai The Bay karena sunsetnya indah banget!


3 comments:

wifka mengatakan...

ini webnya :D
http://thepiratesbaybali.com/

Wahyu Kus mengatakan...

next time kalo ke bali, harus maen kemarii.... :D

primas mengatakan...

tempatnya keren bisa di kunjungi ni..
kunjungi website