Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

25 Februari 2013

, , , , ,

Sunset di Manado

Share


Ingat betapa saya mencintai sunset? Saat matahari perlahan menghilang dari pandangan, bersamaan itu pula langit berubah ubah warna, seakan akan Tuhan sedang melukis untuk kita.

Remember how much I love the sunset? When sun slowly dissapear, at the same time the skies changes colors, as if God is painting for us, live.

"Lukisan lukisan" ini adalah sunset di Manado yang terlalu indah untuk dilewatkan..

These "paintings" in Manado is one of the sunset you don't wanna missed

Awannya berbentuk burung :)
Candy colors clouds!
Siluet perahu di kejauhan
Tuhan sedang melukis :D
Batuan di batas pantai berwarna jingga keemasan terpapar sinar dari sunset

Karena tidak ada yang memfotoin, saya foto kaki saja :)

@marischkaprue -  demand for more sunset during her trip

NOTES:
  • Posisi Manado di Sulawesi Utara, tepatnya ibukota Sulawesi Utara
  • Ambil posisi menikmati sunset dimana pulau Manado Tua terlihat jelas, its gonna be awesome :)
RELATES STORIES:


3 comments:

aroengbinang mengatakan...

Semburat langit dan serakan awannya bagus banget ... nongkrongin senja memang asik, biar ditemanin kaki doang :D

Happy Stevany mengatakan...

Wahh.. Kampung halaman saya.. :D Kok bisa gak ada yang motoin? hehe.. Ngambilnya dari mana nih mbak?

timmy purukan mengatakan...

Sunset di pantai manado dengan siluet pulau manado tua selalu indah membuat aku terpukau setiap kali aku melihatnya.....Thank God for this beautiful Indonesia.....