Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

5 Maret 2015

, , , , , , , , , , ,

True Love Cafe Bangkok: A Dog Lover’s Paradise

Share


Sejak lahir saya sudah berinteraksi dengan anjing. Orang tua saya pecinta anjing dan selama saya dan kakak-kakak saya kecil hingga dewasa, kami selalu memiliki anjing sebagai binatang peliharaan yang sudah seperti keluarga kami sendiri.

I’ve played around with dogs ever since I was born. My parents love dogs, and my siblings and I have had dogs that we treat like our own family from when we were young up until adulthood.


Kini saya harus tinggal di Jakarta, pilihan tempat tinggal tidak mudah sehingga saya harus tinggal di apartemen yang tidak memungkinkan untuk memiliki anjing sebagai binatang peliharaan sehingga interaksi dengan binatang ini selalu saya rindukan.

Now I live in an apartment in Jakarta. I have no choice but to not own a pet dog. And this have made me miss the interactions that I used to have with animals.
 


True Love Cafe di Bangkok, Thailand adalah tempat terbaik bagi pecinta anjing seperti saya. Terdapat 24 anjing jenis Siberian Husky atau Alaskan Malamute yang dirawat dengan sangat baik dan siap bermain dengan pengunjung cafe ini.

True Love Cafe in Bangkok, Thailand is the best place for dog-lovers like myself. There are 24 dogs that consists of Siberian huskies and Alaskan malamutes that are well taken care of, of which are ready to play with visitors in the cafe.
 



Saya datang terlambat untuk menikmati sejak awal anjing-anjing ini keluar dari "rumah" mereka, namun tetap dapat ikut sesi bermain yang dimulai sejak siang hari. Di sesi ini ada 10 siberian husky dan satu anjing jenis maltese yang berkeliaran dan dapat kami ajak bermain. Lucunya binatang dengan muka fierce ini justru senang ngemil buncis. Dengan semangat mereka berlompatan saat pemilik cafe membagikan buncis untuk para husky ini.

I was too late to see the dogs coming out of their ‘homes’. But I was still able to join the play session with them that starts from noon. In this session, there are ten Siberian huskies and one maltese dog running around and playing with us. What’s funny is that these fierce-looking animals actually love to munch on string beans. They were energetically jumping around when the cafe owner were about to feed these huskies with string beans.





Salah satu anjing favorit saya di sini adalah Magnum, siberian husky dengan warna abu-abu dan kuping yang benar-benar dalam posisi tegak. Selain magnum ada banyak siberian husky lainnya dengan bulu sangat halus dan wangi, serta satu jenis husky lainnya dengan bulu sangat tebal, Panda!

One of my favorites here is Magnum, a gray Siberian husky with ears that point out straight. Besides magnum, there are many other Siberian huskies with smooth fur that smells nice, and one that has a very thick fur, Panda!
 



Tidak perlu khawatir dengan kebersihan di cafe ini karena area bermain berbeda dengan area makan. Bahkan sebelum masuk ke area bermain, kita diwajibkan untuk melepas sepatu dan menggunakan alas kaki plastik yang sudah disediakan. Selain itu juga wajib mencuci tangan dan menggunakan anti bacterial lotion sebelum dan sesudah masuk area bermain ini.

Do not fear for the hygiene in the cafe, as the play area is in a different place from the dining area. Before entering the play area, we are required to take off our shoes and use a provided plastic cover for our feet. Besides from that, we are asked to wash ours hands and use anti-bacterial lotion before and after entering the play area.






Perlu diakui, adanya binatang-binatang inilah yang jadi alasan utama saya datang ke True Love Cafe. Kue dan minuman di cafe ini cukup enak, namun tidak se-spesial kehadiran anjing-anjing lucu ini. Bermain dengan anjing memang jadi terapi ampuh dan membuat bahagia.

I have to admit, these animals is the main reason why I came to True Love Cafe. The pastry and drinks in this cafe is quite good - but not as good as the presence of the cute dogs. Playing with these dogs is truly an effective therapy to make a person happy.
 
two more huskies are coming!
looking so elegant!

Dan kenapa namanya True Love Cafe? Jika anda pernah memiliki anjing sebagai binatang peliharaan, you know that dogs give us true love forever :)

Then why is it called True Love Cafe? If you’ve owned a pet dog before, you know that dogs give us true love forever :) 


@marischkaprue - hoping to have dogs as her family members once again in the future

Photo by Ferry Rusli

NOTES:
  • True Love Cafe terletak di 153 Soi Areesumpun 2, Samsennai, Payatai, Bangkok 10400, Thailand
  • True Love Cafe is located in 153 Soi Areesumpun 2, Samsennai, Payatai, Bangkok 10400, Thailand
  • Contact True Love Cafe via email di choty@neverlandsiberians.com atau telp di +66901019669
  • Contact True Love Cafe via email at choty@neverlandsiberians.com or call +66901019669
  • Tidak ada biaya khusus untuk bermain dengan anjing-anjing ini namun untuk menikmati waktu di True Love Cafe kita harus membeli set makanan dengan harga termurah 275 THB (Thailand Baht) per orang atau Rp. 110.000,- dan anda akan mendapatkan pilihan dessert dan minuman.
  • There is no special fee to play with these dogs, but to enjoy True Love Cafe we must purchase food for 275 THB (Thailand Baht) minimum per person, or IDR 110,000, and you’ll get to choose your dessert and drinks
  • Cara termudah untuk menuju True Love Cafe adalah dengan naik BTS menuju stasiun Ari, kemudian dilanjutkan dengan naik tuk-tuk (tarif hanya 20 THB atau sekitar Rp. 8000,-)
  • The easiest way to go to True Love Cafe is to take BTS towards Ari station, and then take rickshaws (the fee is only 20 THB or around IDR 8,000)

7 comments:

Bobby Ertanto mengatakan...

Waaa... suka bgt liatnya. Klo main ke Bangkok harus sempet2in main kesini, kapan lagi kan bisa main sama husky.

Lynn mengatakan...

parah ngegemesin bangeettt :3 :3 :3
kalau ke bangkok wajib ke sini nih!

Unknown mengatakan...

Halo kak, punya referensi untuk menginap di bangkok/thailand dg budget mahasiswa. rencana bulan april (solo traveller) mau kesana buat hunting photo human interest..

thx kak

Unknown mengatakan...

Lucu2 banget husky nya, temen ku ada yg pelihara husky ampe 10 ekor di rumah nya. Tiap main kesana bikin gw ketakutan aja, kalo 1 ekor daku berani pegang2 tapi kalo 10 nya di lepas, gw ciut mending pulang hahaha

Marischka Prudence mengatakan...

Gemesin parahhh ya :3

@alexandro :
coba cari di agoda atau di airbnb kan ada pilihan harga dari yg paling murah, buat irit coba di hostel aja :)

@cumi :
huaa mau main ke temenmu >_<

Debbzie Leksono mengatakan...

ishhh kemarin ke Bangkok nggak sempat mampir sini. Tapi minggu depan bakal ke Bangkok lagi dan udah kosongin 1 hari buat ketemu husky2 lucu iniiiii. Prue, kapan2 kalo ke Malang mampir rumahku ya. Ntar aku kenalin ama husky-ku :D

Kusuma Atmaja mengatakan...

Seru bisa main masa mereka 😄, mbak klo di thailand tempet penjualan anjing2 berkualitas yg mimiliki keturunan jelas itu dimana ya bisa kita dapatkan, terimakasih sebelumnya