Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

17 Maret 2016

, , , , , , , ,

Africa's Luxury Stay: Sabi Sabi Bush Lodge

Share


"Welcome to Sabi Sabi Bush Lodge, here we are in the middle of the Game Reserve, no fence between the lodge area and the reserve"

Bermalam di tengah wildlife Africa? Mungkin kita akan membayangkan bermalam di tenda, namun apa yang didapatkan di sini sungguh berbeda.



Terletak di area Sabi Sands Private Game Reserve, Kruger National Park, Afrika Selatan, lodge ini menampilkan sisi kenyamanan bermalam di tengah-tengah alam liar Afrika.



Dari dining area dan teras utama lodge kita dapat melihat impala hingga Gajah yang datang untuk minum di waterhole yang berada dekat dengan lodge. Deretan kursi malas di depan kolam renang pun langsung mengarah ke area kehijauan di taman nasional ini.





Unit suites di Sabi Sabi Bush Lodge sangat cantik, dengan nuansa putih namun berbagai elemen yang terasa sangat Afrika menghiasi kamar. Dari living room area kita dapat melihat impala yang beberapa kali melintas, bahkan ada beberapa impala yang berhenti dan makan dengan santai persis di depan kaca.



The bathroom area is also another thing. Selain open air shower, kamar mandi ini hanya dipisahkan dengan kaca dari area luar. It's just so nice to see impala passing by when you're dipping in the bathtub. Or maybe just feeling a bit lazy and you want to lay down in the chair enjoying the view.





Saat makan malam area terbuka ditata dengan cantik, open air dinner dengan cahaya lilin dan meja-meja yang tertata rapih. Kami menghabiskan waktu makan malam ini bersama para ranger yang menemani kami safari di siang harinya, mendengarkan cerita-cerita menarik ranger selama bertahun-tahun safari menambah seru suasana.



Malam hari kami mesti diantar ranger ke unit masing-masing, karena Bush Lodge berada di tengah area "wild" sehingga bisa saja leopard atau binatang lainnya yang aktif di malam hari masuk ke area lodge. 



Bermalam di Bush Lodge tentu jadi pengalaman menyenangkan di South Africa, a mix of being in the wild but having trully comfortable unit to stay, something we'll remember for good :)

@marischkaprue - wishes that she can talk with animals

NOTES

SABI SABI BUSH LODGE
Sabi Sands Private Game Reserve
Kruger National Park
South Africa
T: +27 13 735 5656
email: bush@sabisabi.com
Website: www.sabisabi.com

PRICE
High Season (1 Jan - 30 April/ 1 Juli - 31 Des)
Suites: 11.500 ZAR, atau sekitar Rp. 9,8 juta per malam.
Presidential Suite (include private safari vehicle): 15.500 ZAR, atau sekitar Rp. 13,2 juta per malam.
Low Season (1 Mei - 30 Juni)
Suites: 10.000 ZAR, atau sekitar Rp. 8,5 juta per malam
Presidential Suite (include private safari vehicle): 15.500 ZAR, atau sekitar Rp. 13,2 juta per malam.

GETTING THERE
Jakarta to Johannesburg 
opsi: South African Airways (Jakarta - Hong Kong by Cathay Pacific, connecting Hong Kong - Johannesburg dengan South African Airlines), bagasi bisa langsung check in through dari Jakarta to Johannesburg, jangan lupa untuk request check in through baggage sehingga Anda tidak perlu mengambil bagasi di Hong Kong dan drop baggage lagi), Cathay dan South African Airlines terkoneksi dalam Star Alliance 
Dari Johannesburg menuju area Sabi Sands Private Game Reserve ditempuh dengan perjalanan darat selama sekitar 3-4 jam, atau opsi lain penerbangan dari Johannesburg to Kruger Mpumalanga International Airport (50 menit flight time).

BOOKING
Booking dapat dilakukan melalui Royal African Discoveries di email info@royalafrica.co.za

***

4 comments:

Vonny mengatakan...

wahh bagus banget kamarnya kak Prue :D

VONNYDU

fanny fristhika nila mengatakan...

uwwaahhh...ngebayangin pas lagi berendam ada singa melintas :D. aduuh serasa punyahewan pliharaan binatang buas... nabung giat deh supaya bisa kesana ^o^

Watch movie Bluray mengatakan...

gila keren sih tapi hampir 10jt permalam, are u kidding me? :p

Watch movie online

ulfah mengatakan...

Gak kebayang di tengah hutan ada kamar se-cozy itu....