Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

11 April 2016

, , , , , ,

AFRICA'S LUXURY STAY: Sabi Sabi Earth Lodge

Share


Don't judge a book by its cover; don't judge a resort by its outer appearance



Hal ini sangat tepat mendeskripsikan Earth Lodge yang berada di area Sabi Sands Game Reserve, Kruger National Park, Afrika Selatan. Salah satu resort yang berada di area private ini terlihat sangat "down to earth" dari luar, area masuk menuju lodge ini sangat sederhana, berupa jalanan dengan tembok berwarna tanah.






Namun semua akan terasa berbeda saat masuk ke dalam. Meskipun mengusung konsep membumi, Sabi Sabi Earth Lodge terasa sangat boutique, dengan desain yang dipenuhi elemen kayu, warna dan gurat tanah serta berbagai karya seni dengan tema serupa.

Looks very simple from the outside
The terrace - Amber Presidential Suite
How can you not love this bathroom? Sabi Sabi Earth Lodge earthy feeling


Salah satu yang terasa sangat artistik adalah kamar tidur, dengan wooden sculptures karya seniman Afrika Geoffrey Armstrong. Ranjang bagaikan menyatu dengan batang pohon yang seakan tumbuh di dinding, a bit reminds me of Game Of Thrones-thing ha!


Public area, you can also have breakfast/lunch/dinner here
Simple design, Luxury Suite
The complex and rooms also amazing, semua terasa sangat earthy-yang memang merupakan konsep resort ini, serta sangat private. Ada 13 luxury suite dan 1 unit Amber Presidential Suite yang berjarak sehingga setiap tamu dapat menikmati private area masing-masing.




This is the best part, shared from Sabi Sabi Reserve Instagram account :)
Di luar kenyamanan resort dan semua elemen artistik yang ada, the most exciting thing about staying in Sabi Sabi Earth Lodge is that you're literally in the wilderness; you could see animals passing by from your window or even lion just wandering around on the terrace, an experience of a lifetime! But no worries, meskipun binatang-binatang liar dapat masuk ke area resort, namun ranger dan staff selalu berjaga dan memantau, they will tell you what to do, what kind of animals area approaching, so we can stay on the safe zone and just enjoy "being in the wild" in a pampering facilities, sounds good eh? :)

@marischkaprue - just a tiny tiny part of this earth, almost unseen.

NOTES

SABI SABI EARTH LODGE
Sabi Sands Game Reserve
Kruger National Park
South Africa
Phone: +27 11 447 7172
email: earth@sabisabi.com or res@sabisabi.com

RATES
1 January 2016 - 31 December 2016
Luxury Suite: Rp. 13,3 juta per person atau Rp. 19,9 juta per unit (single occupancy)
Amber Presidential Suite: Rp. 20,3 juta per person atau Rp. 30,5 juta per unit (single occupancy)
**Includes private day & night safari & airport transfer from/to Sabi Sabi Airstrip

GETTING THERE
Jakarta to Johannesburg 
opsi: South African Airways (Jakarta - Hong Kong by Cathay Pacific, connecting Hong Kong - Johannesburg dengan South African Airlines), bagasi bisa langsung check in through dari Jakarta to Johannesburg, jangan lupa untuk request check in through baggage sehingga Anda tidak perlu mengambil bagasi di Hong Kong dan drop baggage lagi), Cathay dan South African Airlines terkoneksi dalam Star Alliance 
Dari Johannesburg menuju area Sabi Sands Private Game Reserve ditempuh dengan perjalanan darat selama sekitar 3-4 jam, atau opsi lain penerbangan dari Johannesburg to Kruger Mpumalanga International Airport (50 menit flight time).

BOOKING
Booking dapat dilakukan melalui Royal African Discoveries di email info@royalafrica.co.za

***

1 comments:

Unknown mengatakan...

Suka ama kabar mandi nya yg terbuka kaca dan menyatu dengan alam
kak prue kok ngak mandi2 manja sambil di foto hahaha #Kabur