Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

14 April 2013

, , , , ,

Why Don't You Try Diving?

Share

Satu kebiasaan saya adalah berusaha membuat siapapun tertarik dengan diving. Mungkin saya terlalu ketagihan dengan sensasi di bawah laut, mungkin saya terlalu cinta masuk ke birunya laut sehingga bagi saya diving adalah pengalaman yang selalu bikin saya ketagihan.

Banyak pertanyaan seputar diving, mulai dari mesti bisa berenang atau tidak, bagaimana menggunakan alat diving dan masih banyak lagi seputar bernapas dan bergerak dengan alat scuba. Salah satu cara memperkenalkan diving yang paling mudah adalah dengan mencobanya. Yes, why don't you try diving? Simple, tidak perlu ke laut, cukup di kolam dan akan ada perkenalan mengenai apa itu diving, apa saja alat alatnya, dan mencoba langsung bernapas di dalam air.

Saya merencanakan membuat try dive ini secara rutin, mungkin sebulan sekali, atau setiap dua bulan, intinya di saat saya ada waktu, dan mudah mudahan yang tertarik dengan dunia diving juga bisa menyisihkan waktunya.

Jadi, untuk try dive pertama ini sudah ada sponsor, yeay! Trivali mau ikut berpartisipasi, tapi bukan berarti jadi gratis ya, hanya mengurangi biaya dan pastinya ada plus plusnya di try dive kali ini.

Try dive with me & Trivali

CLOSED (jumlah peserta sudah penuh)

Wajib daftar terlebih dahulu, tidak bisa on the spot karena harus menyiapkan alat dan tabung.

Pendaftaran hanya via email ke (closed)
Tempat terbatas, pendaftaran & pembayaran paling lambat tanggal 29 April 2013.

Walaupun hanya di kolam, mudah mudahan membuat banyak yang makin tertarik diving :)

@marischkaprue - sea lover

3 comments:

Inverter mengatakan...

thanks blog

backpackerborneo.com mengatakan...

Mau kaka,,,tapi jauh dari kalimantan..:-(

Farry Gunawan mengatakan...

hemm tertarik juga nih