Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

29 Juni 2015

, , , , , , , , , ,

Challenging the Biggest Waterfall in Europe: Rhine Falls

Share


Hingga tujuh ratus meter kubik air mengalir setiap detiknya dari ketinggian 23 meter di air terjun dengan lebar 150 meter. Rhein Falls tercatat sebagai air terjun terluas di Eropa dengan ratusan pengunjung yang datang setiap harinya untuk merasakan deru keras air terjun dan bahkan hingga "menantang" Rhine Falls dengan berdiri di batuan yang berada persis di tengah air terjun ini.




Terletak di antara Neuhausen am Rheinfall dan Laufen Uhwiesen di dekat Schaffhausen, area bagian utara Switzerland, Rhein Falls memberikan pemandangan megah air terjun dengan latar bangunan-bangunan khas Eropa.



Ada beberapa titik untuk melihat air terjun ini, di area pertama, Belvedere, kami dapat melihat pemandangan luas Rhein Falls selebar 150 meter ini dan melihat batuan di tengah air terjun serta turis yang menaiki tangga untuk melihat sekeliling dari tengah Rhein Falls.




Turun ke bawah, kami berjalan masuk ke Fischetz yang terletak persis di sisi air terjun. Derasnya air sangat terasa dari sisi ini, namun yang harus dilakukan di Rhein Falls tentunya adalah menaiki perahu untuk mendekat ke air terjun dan naik ke batuan di tengah.


Getting closer to the waterfall!


Hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk mendekat ke arah tengah air terjun, kami segera turun dan antri untuk menaiki tangga. Dari titik teratas platform di batuan ini kami dapat merasakan derasnya Rhein Falls dan indahnya pemandangan di sekeliling. Air yang deras membuat suasana di sekitar air terjun bagaikan diliputi kabut putih, percikan air juga membuat kami semakin segar, besides, a bit wet is not a big deal compare to this view! Mengunjungi air terjun terbesar di Eropa ini tentu saja jadi pengalaman yang menyenangkan. 

Nah, jika ingin berkunjung ke Eropa, buka Tabungan Tanda 360° dari Bank OCBC NISP, ada banyak poin setiap menambah saldo dan dapatkan liburan gratis ke Paris!

@marischkaprue - Enjoy her European moment


0 comments: