Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

28 Juni 2015

, , , , , , , ,

Where to Shop in Tokyo: 7 Floor Toy Store Yamashiroya

Share


Jepang memang surga untuk berbelanja barang-barang unik dan menggemaskan, namun jika mainan, plush toys dan barang-barang koleksi dari tokoh-tokoh kartun atau anime yang anda cari, toko mainan 7 lantai yang berada persis di seberang Stasiun Ueno area selatan ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berburu mainan di Tokyo.






Di setiap lantai di Yamashiroya kita dapat menemukan mainan atau collectibles yang berbeda dan sudah diatur dengan pembagian per karakter, misalnya Doraemon sections, Star Wars, One Piece dan lain-lain.
My mom busy looking for some souvenirs


Lantai dasar lebih memajang pernak-pernik, mainan terbaru dan berbagai souvenir. Jika mencari plush toys, cukup turun tangga dari lantai dasar maka kita dapat menemukan berbagai plush toys dari bermacam-macam karakter, serta section My Neighbor Totoro di bagian ujung.




Mengitari Yamashiroya sangat menyenangkan dan meskipun anda bukan seseorang yang senang mengkoleksi mainan, cukup cuci mata dengan berbagai mainan unik dan menarik ini dan seringkali tanpa sadar kita sudah membawa berbagai barang ke kasir

Lantai-lantai atas Yamashiroya lebih untuk barang-barang collectibles, misalnya ada satu lantai khusus untuk pecinta kereta karena terdapat ornamen-ornamen kereta, tiket kereta dari masa puluhan tahun lalu hingga lampu kereta api di Jepang di masa lampau.





Karena ada tujuh lantai dan tidak terdapat eskalator, saran saya adalah naik ke lantai 5, karena mainan-mainan menarik ada di lantai basement, dasar hingga lima, dan dari lantai lima ini anda dapat melihat-lihat sambil turun setiap lantai, lebih praktis dan tidak melelahkan.



This store surely will bring your inner child out :)

@marischkaprue – she bring a plush toy (Patrick) everywhere she go.

GIVEAWAY!



Will send this small Belle & Disney candy to one of you :)

Caranya jawab pertanyaan ini di bagian comment: Apa karakter anime/ kartun favorit kalian dan kenapa? :D

Jangan lupa tulis nama akun twitter kalian karena pemenang akan dihubungi via twitter ya. I'll announce the winner at the end of July

Thanks!

NOTES:
  • Yamashiroya terletak di 〒110-0005 Tokyo, Taito, Ueno, 6 Chome−14-6
  • Opening hours: 11 AM - 8 PM

16 comments:

NiaNastiti mengatakan...

Wah penyuka anime pasti kalap belanja kalau ke sana :D

Verra Christina mengatakan...

Paling suka sama Totoro! karena absurb dan 'hugable' :3

@verraxtina

astrid-corryna mengatakan...

Suka Minnie Mouse. Karena manis, manja tapi di saat dibutuhkan minnie juga pintar dan dewasa. Cute sekali dengan mickey ❤ @a_corryna

Safiera Wulandari mengatakan...

My favorite character is Oh-Totoro. He's big, fluffy, and helpful. Although he's the forest spirit, he's not scary but lovable instead.

@safierasapi

Sruny Masyanie mengatakan...

of course CINDERELLA ~~
it's beyond magical story & dream comes true tagline, tokoh/karakter Cinderella memberikan kesan mendalam. mulai dari hati yg ikhlas, pengorbanan, sikap patuh, kesabaran, dan kenaifan. Namun, Cinderella akhirnya berani mengambil sikap, tidak hanya menjadi wanita yg lembut, tapi dya bisa tegas dan mewujudkan impiannya.

Walaupun terkesan fiktif atau drama sekali, namun tanpa disadari ada saja yang memang bernasib sama, dan dengan keyakinan serta ketulusan, kebahagiaan pasti akan diraih. Karakter Cinderella memang memiliki porsi tersendiri di hati & pikiran saya sejak kecil, either cartoon or live-action movie. That's why i love cinderella, be kind & have courage hihihihi.

@runlovedew

Dewi Rieka mengatakan...

Lagi suka banget karakter keluarga somat, lucu, membumi krn asli indonesia

Dewi Rieka mengatakan...

Oh iya twitterku @dewirieka nuhun

yushiturs mengatakan...

Suka sama karakter Aliens Pizza Planet di Toy Story.
Walaupun mereka agak 'random' dan suka bikin gemes, tapi mereka lucu dan sebenernya baik :D
Twitter: @yushiturs

nurina widiani mengatakan...

Beast! Suka karakter kartun Disney itu karena biar seram dan pemarah tapi malu-malu dan gak yakin gitu waktu disuruh ngerayu Belle! Pelukable banget deh! Hehe~Hehe~

@KendengPanali

Anonim mengatakan...

CARS !!! Walaupun sy perempuan tp sy suka cars karena cerita cars 1 dan 2 sangat imaginatif dengan animasi yg tampil di film tsb. Kehidupan mobi-mobil yang beragam dari balap, derek, klasik, vw, ferrari, tentara, listrik, bahkan ada mata-mata, yang kita tahu adalah mobil tetap saja sebuah benda mati. Namun mobil" tsb diceritakan dengan sisi humanisme. Contohnya mc queen , dari yang sombong, suka pamer, egois individualistis, mementingkan sebuah kemenangan berubah menjadi sebuah mobil yang sangat menghargai orang dan hingga memiliki sahabat seperti matter (mobil derek karatan yg awalnya konyol) walaupun menghadapi berbagai masalah di London mereka ttp support satu sm lain serta selalu hadir untuk mendukung, melindungi sahabat.
I'm sorry i know that it's TOO long
@aprilliona

silvya putri mengatakan...

Paling suka karakter Sulley di Monster Inc. First karena I love blue, dari warna bulu dan bentuknya sudah charming, jadi suka banget sama karakter Sulley. Second Sulley jg mempresentasikan nilai - nilai yg ada dalam kehidupan manusia. Awalnya ditugaskan sbg monster penakut anak - anak di kala tidur, of course karena suaranya yg paling kuat dan tubuhnya yg besar. Namun seiring berjalannya waktu dia justru menjadi pelindung dan penyelamat bagi anak - anak, dia juga berani menentang perusahaan tempat dia bernaung.

Kalau dihubungkan dgn kehidupan manusia, harusnya kita bisa mencontoh sikap Sulley, sekuat apapun kekuatan / kekuasaan yg dimiliki, dalam diri tiap manusia masih ada 1 pengendali yg bisa diandalkan yaitu 'Hati". Bahwa kita bisa berubah jika kita mau dan menghendakinya. Mungkin kalau para penguasa bertindak seperti Sulley ga akan ada yg namanya Korupsi, Tindak Kejahatan dll. Kita harus berani menentang perbuatan tidak baik, meskipun akan dilawan banyak pihak. Setiap orang pasti pernah melakukan kesalahan, tapi bagaimana setelahnya kita bisa memperbaiki dan berubah menjadi pribadi yg lebih baik dari sebelumnya.

Terima kasih.. ^^
@silvyaputri

Anonim mengatakan...

Absolutely, Stitch!

Been watching its movie for many times and still counldn't get enough of him!
So in love with a quote from the movie,"ohana means family, family means no one left behind." He represents a kind of selfless creature which actually comes from animal but not human! A smart sarcasm to our civilization.

After all, with its cuteness & sweetness, i just can't deny to love and love Stitch even more!

Suka banget dengan Stitch, sampai-samping gunting kuku karakter Stitch! >.<


(@Far_a)

Rachel Irene mengatakan...

Doraemon! Because you'll never know what's inside the magic pocket. Also, Doraemon is so iconic. - @marldut

Nindya Prayastika mengatakan...

GINTAMA!! Karena walaupun super absurd, kocak dan bikin kita mikir " what the F*ck, gue nonton apaan". Tapi tokoh satu ini selalu bisa bikin suasana hati yang lagi males, galau, suram jadi seneng lagi :D (@nindyapdp)

Anonim mengatakan...

Suka bgt sm Hagemaru, soalnya dia pelit bgtt.. pelitnya itu loh bikin gemes, kyknya dia tu paling irit sedunia, apa2 selalu di hitung n kalo bisa gratis knapa harus bayar? Hahaha..gw bgt dah! apalagi tampang bokapnya, kocak abis, kalo ada hagemaru bneran di dunia nyata pgn gw cubitin deh. Hehe @fehanna_

Iwan Soegiarto mengatakan...

Jatuh cinta dengan NEMO! Selain ada wujud aselinya di Indonesia, karakternya yang tulus dan pantang menyerah sangat menginspirasi!

@iwan_2112