Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

15 Oktober 2014

, , , , , , , , , , ,

Let's BREAKAWAY to Switzerland, FREE!

Share


Apa yang terbayang saat mendengar kata Switzerland?

Pegunungan super indah, kota-kota dengan bangunan kayu yang cantik, padang rumput hijau dengan domba di sekelilingnya, coklat lezat dimana-mana dan masih banyak lagi!

Beautiful wooden houses everywhere!
Saya beruntung dapat menikmati apa yang memang jadi ciri khas negara produsen berbagai coklat terkenal sedunia ini. Terletak di Eropa tengah dan diapit berbagai negara, mulai dari Austria dan Liechtenstein di bagian utara, Perancis di barat, Jerman di timur, hingga Italia di wilayah selatan, Switzerland atau Swiss adalah negara multi kultur karena budaya berbagai negara yang berbaur di Switzerland.



Namun bagi saya pesona utama Switzerland adalah pegunungan salju, rangkaian pegunungan Alpen di area selatan, ataupun Jura di barat laut dengan satu kesamaan: mempesona. Bahkan di musim panas sekalipun, saya tetap dapat menikmati salju abadi ini! :D


Sebagai manusia yang lahir dan besar di wilayah tropis, merasakan salju adalah hal yang "mahal" bagi saya, perasaan yang sangat menyenangkan dapat berjalan di atas salju putih, memegang salju dan memandang rangkaian pegunungan es berwarna putih dan abu-abu dari bukit berbatu.


Up up here we go!
Kenikmatan utama di Switzerland adalah menikmati pegunungan salju begitu mudah, tanpa perlu trekking berat, tanpa perlu bersusah payah. Di Zermatt, Switzerland bagian selatan ada beberapa opsi menikmati pegunungan salju, mulai dari naik gondola ke area Matterhorn Glacier Paradise, naik kereta ke arah Rotenboden dan Gorgegrat dengan pemandangan 360° rangkaian pegunungan Alpen, ataupun berjalan di jalur yang sudah disediakan namun dengan waktu yang lebih lama.

Pemandangan di berbagai lokasi ini benar-benar spektakuler. Satu hal yang lebih spektakuler adalah jika dapat menikmati semua ini dengan gratis, Yap, GRATIS!


Ada 6 paket liburan ke Eropa untuk 3 pemenang (bersama 1 teman) ke salah satu destinasi yang dipilih:

City Break ke Vienna, Culture Break ke Barcelona atau Nature Break ke Switzerland!

Saya tentu rekomendasikan anda untuk jadi Team Switzerland di KIT KATBreakaway to Europe, WHY? BECAUSE SWISS IS BEYOND AWESOME!!

Caranya mudah, buka link ini: http://bit.ly/KITKATBREAKAwayMPru

Beli Kit Kat minimal Rp. 20.000,- ,Registrasi, Pilih Destinasi (I highly recommend Switzerland), kemudian hanya perlu upload foto lagi makan Kit Kat sesuai challenge! :)


May the best highly motivated person win! Psst, satu lagi, Switzerland salah satu negara termahal di dunia, jadi jika dapat mengunjungi negara ini dengan gratis, anda adalah salah satu orang yang super beruntung! :)


@marischkaprue - freedom and free stuffs and free travel are her favourites in life ;)

NOTES:

·      Jika anda jadi pemenang, jangan lupa foto saat makan coklat KIT KAT di atas gunung es karena makan coklat di udara dingin itu super enak ;)

6 comments:

bukanbocahbiasa mengatakan...

It's a WOW....!!!

Thanks for sharing, cantik :)
Salam kenal.

cara mengobati penyakit gula mengatakan...

hi,, i like to visit this site,, have a nice day :)

dini mengatakan...

Tadinya mau yg swiss. Tapi foto dengan latar gunung es dimana mbak? Ada ide? Aku bingung. Akhirnya milih yg vienna aja deh :D

@iamMariza mengatakan...

WUAHHHH...Mauuuuuu!

turis kece mengatakan...

Huwaaa baru tauuu.. Udah lamaa bgt pgn ke swiss, sukur2 bisa mampir salzburg. langsung register!! Thk u infonya ;)

Makmur Dimila mengatakan...

Nice sharing Mbak. Senang jalan2 ke blog ini. :D