Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

26 November 2012

, , , , , ,

Are These View Worth The Effort?

Share

 
Mendaki gunung itu seperti diving, perlu waktu dan niat, kalau untuk mendaki gunung komponen tambahannya perlu kesiapan fisik. Ada satu trek pendakian yang baik untuk pendaki pemula. Alasannya: trek tidak terlalu sulit dan akses lokasi gunung yang satu ini lebih mudah karena dekat dengan Jakarta.


Di gunung Gede Pangrango saya mulai mengalami apa yang namanya naik gunung. Untungnya, sebelum pendakian saya sudah latihan fisik sekitar dua minggu sebelum, jadi tidak terlalu payah di saat pendakian.

Summit attack sejak subuh
Dulu saya selalu berpikir ngapain sih naik gunung, cape cape, menyiksa diri. Hmm, pandangan itu buyar seketika saat saya summit, saat saya menapak puncak palsu, dan puncak sesungguhnya di Gunung Gede. Just see and decide, are these view worth the effort?

View dari Puncak Gunung Gede

Di atas awan :)
View di Puncak Palsu, disini masih harus mendaki lagi tapi viewnya udah keren :)





Saya di Puncak Gede :)

@marischkaprue - know there's gonna be summit after the hard work

5 comments:

pachrur huda mengatakan...

dan di saat kita sampai puncak gunung itu semacam kena candu.. :) keren mba prue gambarnya..:)

Marischka Prudence mengatakan...

banget, bikin ketagihan, thanks yaa :)

Lan mengatakan...

nice pictures *_* you are so nice *_* your blog is very good and interesting. im glad if you visit my blog, too <3 keep in touch!

xx
beauthi.blogspot.com

Aulia mengatakan...

fotonya selalu bagus. pernah kursus fotografi ya, kak?
mau sih naik gunung,tapi rada gak berani. heheh

Eka Putri Yuningsih mengatakan...

semoga bisa eka naik gunung :D